Kamis 28 Mar 2024 19:09 WIB

Jakpro Beri Diskon 25 Persen Sewa Lapangan JIS Selama Ramadhan

Harga khusus ini baik untuk lapangan latih JIS satu dan dua.

Red: Fuji Pratiwi
Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) memberikan diskon hingga 25 persen untuk penyewaan lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS) selama Ramadhan 1445 Hijriah.

"Periode pemesanan harga khusus ini berlangsung mulai 18 Maret hingga 31 Maret 2024 untuk jadwal mainnya mulai 21 Maret hingga 7 April 2024," kata Direktur Utama PT Jakpro Iwan Takwin kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Baca Juga

Iwan menjelaskan,  harga khusus ini berlaku pada jadwal penyewaan jam 21.00-23.00 WIB, baik untuk lapangan latih JIS satu dan dua.

Jakpro selaku pengelola JIS bekerja sama dengan portal gelora.id untuk pemesanan penggunaan dua lapangan latih di JIS.

Saat ini, waktu operasional lapangan latih yang tersedia adalah Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB dan untuk pemesanan terakhir adalah pukul 19.00–21.00 WIB pada jam operasional reguler.

Selain hari tersebut, lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum karena akan dilakukan perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitarnya guna memastikan konsistensi kondisi optimum rumput untuk digunakan kembali.

JIS memiliki dua lapangan latih berstandar FIFA. Dengan penggunaan rumput 95 persen komposisi rumput natural (zoysia matrella) dan 5 persen rumput sintesis (limonta).

Selain itu, untuk menunjang pemain dalam berlatih, Lapangan latih JIS juga memiliki beberapa fasilitas yang di antaranya ada ruang ganti pemain (locker room), sebanyak empat ruangan yang masing - masing memiliki 23 loker di dalamnya yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), wastafel, kamar mandi dan toilet.

Di area lapangan utama (field of play/FOP) lapangan latih, juga tersedia lampu penerangan untuk bermain di malam hari yang juga berstandar FIFA.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, lapangan latih JIS juga memiliki fasilitas lain di antaranya dua ruang serbaguna yang berada di sebelah selatan dan utara, juga terdapat tribun di area lapangan latih yang ramah terhadap difabel.

Setiap penyewa mendapatkan fasilitas peminjaman handuk untuk digunakan di area lapangan latih dan dikembalikan pada saat pemakaian lapangan selesai.

Berikut fasilitas tambahan yang didapatkan oleh penyewa lapangan yakni loker gratis (free locker room), handuk untuk penggunaan di venue, dekker, peminjaman bola, dan wasit (sesuai permintaan dan termasuk harga pemesanan lapangan latih JIS).

Untuk biaya sewa, ditetapkan mulai dari Rp 5,25 juta untuk hari kerja (weekdays), dan Rp 6,25 juta untuk akhir pekan Sabtu-Minggu (weekend).

Biaya sewa tersebut berlaku untuk dua jam. Cara untuk mendaftarnya melalui https://www.gelora.id/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement