Selasa 02 Apr 2024 09:07 WIB

Pelita Air Berikan Diskon Rp 160 Ribu untuk Mudik Lebaran

Pelita Air siap memberikan pelayanan terbaik dalam mengantarkan para pemudik.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Pesawat Pelita Air.
Foto: Dok Republika.co.id
Pesawat Pelita Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pelita Air Service (PAS) memberikan diskon khusus untuk mudik lebaran. Corporate Secretary Pelita Air Service Agdya PP Yogandari mengatakan, pengguna jasa Pelita Air bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 160 ribu jika melalukan pembelian melalui website atau mobile apps Pelita Air. 

"Jadi cuma bisa dapat diskon kalau melalui website dan mobile apps," ujar Agdya di SPBU MT Haryono, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Baca Juga

Agdya menyampaikan, Pelita Air siap memberikan pelayanan terbaik dalam mengantarkan para pemudik kembali ke kampung halaman. Pelita Air, ucap Agdya, menyiapkan 153 ribu kursi selama periode 3-18 April 2024.

"Total selama April, kami menyediakan 273 ribu kursi, itu naik sekitar 17 persen dari periode tahun lalu," sambung Agdya.

Agdya menyampaikan Pelita Air berkomitmen membantu pemerintah dalam penyelenggaraan angkutan moda transportasi lebaran 2024. Salah satunya dengan membuka rute penerbangan baru yakni Jakarta-Aceh pada 3 April 2024. 

"Kita juga ada penambahan frekuensi untuk Balikpapan-Surabaya, Jakarta-Padang, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Yogyakarta," kata Agdya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ قُلْ تَعَالَوْا اَتْلُ مَا حَرَّمَ رَبُّكُمْ عَلَيْكُمْ اَلَّا تُشْرِكُوْا بِهٖ شَيْـًٔا وَّبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًاۚ وَلَا تَقْتُلُوْٓا اَوْلَادَكُمْ مِّنْ اِمْلَاقٍۗ نَحْنُ نَرْزُقُكُمْ وَاِيَّاهُمْ ۚوَلَا تَقْرَبُوا الْفَوَاحِشَ مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَمَا بَطَنَۚ وَلَا تَقْتُلُوا النَّفْسَ الَّتِيْ حَرَّمَ اللّٰهُ اِلَّا بِالْحَقِّۗ ذٰلِكُمْ وَصّٰىكُمْ بِهٖ لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Marilah aku bacakan apa yang diharamkan Tuhan kepadamu. Jangan mempersekutukan-Nya dengan apa pun, berbuat baik kepada ibu bapak, janganlah membunuh anak-anakmu karena miskin. Kamilah yang memberi rezeki kepadamu dan kepada mereka; janganlah kamu mendekati perbuatan yang keji, baik yang terlihat ataupun yang tersembunyi, janganlah kamu membunuh orang yang diharamkan Allah kecuali dengan alasan yang benar. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu mengerti.

(QS. Al-An'am ayat 151)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement