Rabu 17 Apr 2024 16:17 WIB

In Picture: Miris, Sudah 5 Tahun Bangunan SD Negeri di Palangka Raya Ini Rusak

Dinding dan plafon sekolah rusak sehingga membahayakan kegiatan belajar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah siswa mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas dengan kondisi plafon rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Menurut kepala sekolah setempat, sejak lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga membahayakan kegiatan belajar mengajar. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

Siswa berjalan di bawah plafon rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Menurut kepala sekolah setempat, sejak lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga membahayakan kegiatan belajar mengajar. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Sejumlah siswa mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas dengan kondisi plafon rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024).

Menurut kepala sekolah setempat, sejak lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga membahayakan kegiatan belajar mengajar. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement