Sabtu 04 May 2024 11:20 WIB

4 Mahasiswa UNM Berhasil Dapatkan Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024

Program ini bertujuan mendorong dan mencetak mahasiswa menjalankan wirausaha.

Red: Gita Amanda
Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali mengukir prestasi bidang kewirausahaan dengan berhasil lolos sebagai salah satu penerima bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali mengukir prestasi bidang kewirausahaan dengan berhasil lolos sebagai salah satu penerima bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali mengukir prestasi bidang kewirausahaan dengan berhasil lolos sebagai salah satu penerima bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024. P2MW merupakan program yang dijalankan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Diktiristek. Program ini bertujuan untuk mendorong dan mencetak mahasiswa dalam menjalankan dan mengembangkan wirausaha serta meningkatkan program kewirausahaan di perguruan tinggi.

Keempat mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang lolos menerima pendanaan P2MW 2024 yakni Adelia Rizki Nur Azizah sebagai ketua tim dengan anggota tim terdiri dari Aisyah, Fildzah Nurdima dan Nurlia Febrianti. 

Baca Juga

Maruloh selaku Kepala Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) berharap lolosnya mahasiswa UNM mendapat pendanaan menjadi motivasi mahasiswa lain yang telah memiliki usaha dan tergabung dalam Nusa Mandiri Entrepreneur (NUNERS) untuk terus belajar dan berinovasi dalam bisnisnya, agar dapat ikut dalam berbagai kompetisi yang diadakan baik oleh pemerintah maupun perguruan tinggi lain.

“Kami selalu berupaya mendorong agar mahasiswa berani bersaing dan tidak takut dalam menghadapi kompetisi bisnis, bangga dengan bisnis yang mereka punya, serta memiliki ide dan inovasi untuk mengembangkan bisnis mereka,” ungkap Maruloh dalam rilis yang diterima, Sabtu (4/5/2024).