Senin 06 May 2024 13:12 WIB

Anak Christian Bale Ikut Syuting Film The Bride! Bareng Sang Ayah

Kostum yang digunakan anak Bale sama dengan yang dipakai ayahnya di film Newsies.

Rep: Shelbi AsriantiĀ / Red: Friska Yolandha
Christian Bale dalam film Newsies
Foto: ist
Christian Bale dalam film Newsies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Christian Bale bakal berperan sebagai monster Frankenstein dalam film horor fiksi ilmiah berjudul The Bride!. Dalam film itu, dia beradu akting dengan para pemeran top, seperti Penélope Cruz, Jessie Buckley, Peter Sarsgaard, dan Annette Bening.

Selain deretan nama itu, ternyata ada satu sosok yang tak terduga. Dikutip dari laman Entertainment Weekly, Senin (6/5/2024), putra Bale yang masih berusia 10 tahun, ternyata ikut berakting di film The Bride!. Hal itu diketahui dari foto-foto yang dirilis dari lokasi syuting.

Baca Juga

Sesuatu yang membuat para penggemar heboh adalah kostum yang dikenakan putra Bale. Pada lokasi syuting yang berada di New York City, Amerika Serikat, tersebut, putra Bale mengenakan topi pageboy dan tas jinjing sambil memegang koran.

Kostum itu sangat mirip dengan baju yang dikenakan Christian Bale saat dahulu membintangi film musikal Newsies (1992). Di film Newsies, Christian Bale yang masih berusia 17 tahun memerankan tokoh utama tukang koran bernama Jack Kelly.