Jumat 10 May 2024 20:09 WIB

Aktor Senior Preman ‘Kang Mus’ Terciduk Kasus Narkoba, Polisi: Masih Pemeriksaan

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap EK

Rep: Ali Mansur/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi Narkoba
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Aktor Senior Pemain Sinetron Preman Pensiun yang akrab disapa Kang Mus berinisial EK diamankan Polres Metro Jakarta Barat. Karena, penyalahgunaan narkoba. Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

"Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba”ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024). 

Baca Juga

Menurut Syahduddi, yang bersangkutan saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik. Saat ini pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan " EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun," kata Syahduddi. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلْيَوْمَ اُحِلَّ لَكُمُ الطَّيِّبٰتُۗ وَطَعَامُ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ حِلٌّ لَّكُمْ ۖوَطَعَامُكُمْ حِلٌّ لَّهُمْ ۖوَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الْمُؤْمِنٰتِ وَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ مِنْ قَبْلِكُمْ اِذَآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّ مُحْصِنِيْنَ غَيْرَ مُسَافِحِيْنَ وَلَا مُتَّخِذِيْٓ اَخْدَانٍۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِالْاِيْمَانِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهٗ ۖوَهُوَ فِى الْاٰخِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ ࣖ
Pada hari ini dihalalkan bagimu segala yang baik-baik. Makanan (sembelihan) Ahli Kitab itu halal bagimu, dan makananmu halal bagi mereka. Dan (dihalalkan bagimu menikahi) perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara perempuan-perempuan yang beriman dan perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu, apabila kamu membayar maskawin mereka untuk menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan bukan untuk menjadikan perempuan piaraan. Barangsiapa kafir setelah beriman, maka sungguh, sia-sia amal mereka, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.

(QS. Al-Ma'idah ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement