Selasa 14 May 2024 12:16 WIB

Nikmati Sunset di Gili Air Lagoon Resort by WH

Gili Air menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pantai berpasir putih.

Red: Gita Amanda
Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality mengundang Anda untuk menikmati keindahan Gili Air.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality mengundang Anda untuk menikmati keindahan Gili Air.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Gili Air adalah salah satu dari tiga pulau Gili yang terkenal di Lombok, menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Pulau ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam, sekaligus menikmati aktivitas snorkeling dan menyelam yang luar biasa.

Untuk menuju ke Gili Air dari Bali, Anda bisa naik fast boat dari pelabuhan Padang Bai atau Serangan. Perjalanan laut ini memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2,5 jam, tergantung pada titik keberangkatan dan kondisi cuaca. Alternatif lain adalah terbang ke Bandara Internasional Lombok (LOP) dan melanjutkan perjalanan darat ke Pelabuhan Bangsal, yang memakan waktu sekitar 2 jam. Dari Pelabuhan Bangsal, Anda dapat naik kapal publik atau charter yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk mencapai Gili Air.

Baca Juga

Nikmati suasana romantis di Gili Air Lagoon Resort by WH

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality mengundang Anda untuk menikmati suasana tenang saat matahari terbenam. Rasakan hembusan angin segar sambil menikmati alunan musik dan mencicipi Lagoon Small Pizza. Anda juga dapat menikmati suasana romantis dengan pasangan Anda melalui paket Sweet Romantic Dinner hanya seharga Rp 800 ribu.