Jumat 17 May 2024 14:19 WIB

Lawan Persib Bandung, Bali United Waspadai Semua Pemain

Semua pemain Persib dinilai memiliki kualitas.

Rep: Antara/ Red: Arie Lukihardianti
Pesepak bola Bali United Eber Bessa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024).
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Pesepak bola Bali United Eber Bessa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Persib Bandung akan bertemu dengan Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan, timnya harus mewaspadai semua pemain Persib Bandung ketika tim bertemu pada leg kedua semifinal tersebut.

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Bandung, Teco mengatakan memang ada beberapa pemain yang menonjol, tapi semua pemain Persib memiliki kualitas.

Baca Juga

"Semua pemain Persib bagus, kami tak bisa hanya mewaspadai satu pemain saja. Mungkin ada pemain yang banyak cetak gol seperti David (Da Silva) dan Ciro (Alves), tapi pemain lain juga punya kualitas jadi kami tetap harus mewaspadai semua pemain," ujar Teco, Jumat (17/5/2024).

Mengenai pertandingan besok, pelatih asal Brasil itu meyakini jika pertandingan akan berjalan menarik dan semua penggawa Bali United dalam kondisi siap tempur. "Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan, wasit di VAR juga bisa fair, siapa pun tim yang lebih bagus, bisa menang besok," kata Teco.

"Kami sudah tahu regulasi, bisa extra time, bisa adu penalti, kami sudah siapkan pemain yang bisa bantu kami untuk itu," imbuhnya.

Pada leg pertama, Bali United harus rela bermain imbang kontra Persib Bandung dengan skor 1-1 di Lapangan Bali United Training Center, Selasa (14/5).

Selanjutnya Bali United harus mengamankan kemenangan ketika tampil di hadapan publik Persib Bandung untuk bisa memastikan diri lolos ke partai final Championship Series Liga 1 Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَلَقَدْ اَخَذَ اللّٰهُ مِيْثَاقَ بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَۚ وَبَعَثْنَا مِنْهُمُ اثْنَيْ عَشَرَ نَقِيْبًاۗ وَقَالَ اللّٰهُ اِنِّيْ مَعَكُمْ ۗ لَىِٕنْ اَقَمْتُمُ الصَّلٰوةَ وَاٰتَيْتُمُ الزَّكٰوةَ وَاٰمَنْتُمْ بِرُسُلِيْ وَعَزَّرْتُمُوْهُمْ وَاَقْرَضْتُمُ اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا لَّاُكَفِّرَنَّ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَلَاُدْخِلَنَّكُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۚ فَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذٰلِكَ مِنْكُمْ فَقَدْ ضَلَّ سَوَاۤءَ السَّبِيْلِ
Dan sungguh, Allah telah mengambil perjanjian dari Bani Israil dan Kami telah mengangkat dua belas orang pemimpin di antara mereka. Dan Allah berfirman, “Aku bersamamu.” Sungguh, jika kamu melaksanakan salat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, pasti akan Aku hapus kesalahan-kesalahanmu, dan pasti akan Aku masukkan ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Tetapi barangsiapa kafir di antaramu setelah itu, maka sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang lurus.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 12)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement