Senin 03 Jun 2024 21:16 WIB

Antonio Conte Tanda Tangani Kontrak 3 Tahun Latih Napoli, Dibayar Rp 123 Miliar per Musim

Pengumuman kedatangan Conte kemungkinan besar akan berlangsung di Palazzo Reale.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih baru Napoli Antonio Conte.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pelatih baru Napoli Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Conte dan pengacaranya dilaporkan telah menandatangani kontraknya dengan Napoli. Kedua belah pihak menyepakati pada pertemuan terakhir.

Pelatih Italia berusia 54 tahun itu telah menjadi incaran Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis selama 10 bulan terakhir. Pembicaraan mulai memanas selama beberapa pekan terakhir, terutama setelah keputusan Gian Piero Gasperini untuk tetap bersama Atalanta.

Baca Juga

Conte telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Napoli, yang tidak termasuk klausul pelepasan, bernilai sekitar 7 juta euro atau sekira Rp 123 miliar bersih per musim. Ini masih ditambah 1 juta euro atau sekira Rp 17 miliar sebagai tambahan. Ia siap untuk memulai proyek baru di selatan Italia setelah satu tahun berlalu.

Laporan Il Mattino, dikutip dari Football Italia, Senin (3/6/2024), merinci bagaimana draf akhir kontrak Napoli dikirim ke pengacara Conte pada Ahad malam.

De Laurentiis kini sedang bekerja keras merencanakan pengumuman publik tentang kedatangan pelatih berusia 54 tahun itu. Pengumuman kemungkinan besar akan berlangsung di Palazzo Reale, pada Rabu (5/6/2024) atau Kamis (6/6/2024) pekan ini. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement