Selasa 04 Jun 2024 07:46 WIB

Vokalis Radiohead Thom Yorke Bakal Gelar Konser Solo di Singapura November Ini

Tiket konser Thom Yorke dijual dengan harga mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis Radiohead, Thom Yorke. Vokalis Radiohead, Thom Yorke, akan menggelar tur konser solonya di Singapura pada 5 November 2024.
Foto: EPA
Vokalis Radiohead, Thom Yorke. Vokalis Radiohead, Thom Yorke, akan menggelar tur konser solonya di Singapura pada 5 November 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Radiohead, Thom Yorke, akan menggelar tur konser solonya di Singapura pada 5 November 2024. Tampil di The Star Theater, musisi asal Inggris tersebut akan membawakan lagu-lagu dari sepanjang kariernya sebagai bagian dari tur "Everything". 

Kabar tersebut Yorke membagikan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram. “Pada musim gugur saya akan tampil solo di Selandia Baru, Australia, Singapura, dan Jepang. Membawakan berbagai versi lagu dari masa lalu dan yang terbaru,” kata Yorke seperti dilansir Channel News Asia, Selasa (4/6/2024).

Baca Juga

Tiket pre-sale untuk klub penggemar akan dimulai pada Rabu (5/6/2024), sementara penjualan tiket untuk umum dimulai besoknya. Tiket dijual dengan mulai dari 98 dolar AS (sekitar Rp 1,5 juta) hingga 248 dolar AS atau Rp 4 juta, tidak termasuk biaya pemesanan. Tiket tersebut tersedia di Ticketmaster. 

Tur "Everything" yang dimulai pada akhir Oktober akan digelar di Christchurch dan Auckland di Selandia Baru; Melbourne dan Sydney di Australia; serta Osaka, Fukuoka, Hiroshima, Nagoya, dan Tokyo di Jepang. 

Sebelum memulai tur solonya, Yorke akan tampil di Eropa pada bulan Juni dan Agustus bersama grupnya yang lain, The Smile. Radiohead merilis album debut Pablo Honey pada 1993, termasuk di dalamnya lagu “Creep” yang mendunia. Album-album berikutnya antara lain The Bends, OK Computer dan Kid A.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement