Rabu 19 Jun 2024 15:15 WIB

Kaohsiung Masters 2024: Ester dan Komang Berpeluang Kembali Bentrok

Dua pemain Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi melaju ke babak kedua Kaohsiung Masters 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Dua pemain Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan<a href= Komang Ayu Cahya Dewi melaju ke babak kedua Kaohsiung Masters 2024. (Sumber foto: PBSI)" />
Dua pemain Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi melaju ke babak kedua Kaohsiung Masters 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, KAOHSIUNG -- Dua pemain Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi melaju ke babak kedua Kaohsiung Masters 2024 Super 100. Di babak pertama, Ester dan Komang mengalahkan lawan-lawannya, Rabu (19/6/2024).

Di babak pertama, Ester mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Su Yu dengan 21-14 dan 21-11. Di babak kedua, Ester akan melawan Keyura Mopati dari India.

Sedangkan Komang mengalahkan wakil tuan rumah lainnya, Hung Yi Ting dengan skor ketat, 21-10, 18-21 dan 23-21. Komang akan melawan pemain Cina Taipei lainnya, Lee Yu Hsuan di babak kedua.

Sayangnya, Ester dan Komang kembali berada di pool yang sama. Jika mereka lolos ke perempat final maka akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Selain Ester dan Komang, pemain Indonesia lainnya yang lolos ke babak kedua yaitu Chiara Marvella Handoyo. Di babak pertama, Chiara mengalahkan rekannya di Pelatnas, Aisyah Sativa Patetani dengan 23-21 dan 21-11.

Di babak kedua, Chiara akan melawan Huang Yu Hsun dari Cina Taipei. Yu Hsun mengalahkan unggulan pertama, Sung Shuo Yun di babak pertama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement