Kamis 20 Jun 2024 11:57 WIB

Toyota Rush GR Sport Tampil dengan Sejumlah Pembaruan, Harga OTR Tertinggi Rp 310 Jutaan

Perubahan cukup besar tampak di bagian depan, dengan grille hitam glossy

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan peningkatan terhadap New Rush GR Sport, yang penuh dengan sentuhan warna hitam sehingga terlihat lebih sporty.
Foto: dok TAM
PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan peningkatan terhadap New Rush GR Sport, yang penuh dengan sentuhan warna hitam sehingga terlihat lebih sporty.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diluncurkan pada tahun 2006, Toyota Rush telah melakukan beberapa kali pembaruan. Kali ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan peningkatan terhadap New Rush GR Sport, yang penuh dengan sentuhan warna hitam sehingga terlihat lebih sporty.

Tampilan Rush dengan title GR Sport kini terkesan lebih gahar dan tangguh dengan karakter yang sporty khas divisi balap. Perubahan cukup besar tampak di bagian depan, dengan grille hitam glossy dan bumper spoiler depan hitam glossy pula.

Sentuhan warna hitam yang mewah juga tersemat pada bagian spion dan gagang pintu. Emblem Dual VVT-i yang sebelumnya terpasang di sepatbor depan digantikan dengan overfender hitam glossy untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil gagah.

Peningkatan lainnya adalah desain baru pada moulding bodi samping berwarna hitam glossy yang kini diletakkan lebih rendah dari sebelumnya. Desain ini menjadi lebih enak dipandang dan menyatu dengan velg baru two-tone alloy wheel.