Jumat 06 Sep 2024 20:34 WIB

Ini yang Baru dari Toyota New Fortuner

Harga New Fotuner dipasarkan mulai Rp 573,7 juta hingga Rp 761,7 juta.

Red: Firkah fansuri
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS di Jakarta, Jumat (6/9/2024)
Foto: Toyota Astra Motor
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS di Jakarta, Jumat (6/9/2024)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS. Tampil dengan lebih sporty dan elegant, dilengkapi GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas GAZOO Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS), New Fortuner juga update T Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan car multimedia via jaringan internet.

“Toyota Fortuner secara konsisten memimpin market di segmen High SUV selama satu decade terakhir, dan pada tahun 2023 mendapat market share lebih dari 40 persen.. Catatan positif ini disebabkan beberapa hal seperti performa, durability, dan desain yang gagah,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda saat peluncuran New Fortuner di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Baca Juga

Sejalan visi making ever-better car, PT TAM memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS. Sementara varian 4x2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. “New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan,” kata Ueda.

Toyota Customization Option (TCO) New Fortuner juga tersedia untuk meningkatkan estetika maupun fitur, baik untuk eksterior dan interior seperti New Door handle & housing protector, mirror cover, Air Purifier, DVR, Spare Tire Cover, Premium Horn dan Cargo Net. TCO dapat dibeli satuan untuk tiap part juga dalam bundling package. Terdapat 6 jenis package dengan harga mulai Rp 2 juta hingga Rp 9 juta.