Rabu 11 Sep 2024 20:45 WIB

Performa New Fortuner 4x4 GR 2.8 Sport di Trek Off-Road

Toyota melakukan improvement pada suspensi New Fortuner.

Red: Firkah fansuri
Toyota New Fortuner 4x4 GR 2.8 Sport melintasi jalan becek di kawasan Cisauk, BSD Tangerang, Selasa (10/9/2024).
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
Toyota New Fortuner 4x4 GR 2.8 Sport melintasi jalan becek di kawasan Cisauk, BSD Tangerang, Selasa (10/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,Toyota Fortuner sudah lama menjadi salah satu mobil favorit para pecinta petualangan. PT Toyota Astra-Motor (TAM) meluncurkan New Fortuner dengan varian terbaru yang semakin disempurnakan untuk menaklukkan medan off-road di Jakarta, Jumat (6/9/2024). New Fortuner 4x4 GR 2.8 Sport dengan embel-embel GR Sport ini membawa sejumlah peningkatan yang membuatnya semakin siap untuk diajak bertualang.

Selasa (10/9/2024), PT TAM mengajak wartawan untuk merasakan New Fortuner di kawasan BSD Tangerang Selatan. Untuk varian 4x2 GR 2.8 rute yang ditempuh adalah jalan raya sekitar wilayah BSD. Test drive ini lebih diutamakan untuk fitur T Intouch.

Baca Juga

Pada kategori In-Car Connectivity yang dapat diakses melalui Connected Head Unit dan Connected RSE, pelanggan dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) melalui head unit di mobil dalam situasi darurat.

photo
New Fortuner 4x4 GR 2.8 Sport di trek menurun. - (REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI)

In-Car Connectivity juga menghadirkan In-Car Wifi Hotspot berbasis jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel terluas diIndonesia dan tersedia secara gratis untuk periode 3 bulan pertama secara terbatas. Wifi Hotspot diakses lewat head unit dan RSE.