Senin 24 Jun 2024 17:12 WIB

Kolaborasi Orang Tua dan Universitas BSI dalam BKOT untuk Masa Depan Kreatif

Universitas BSI Kampus Pemuda menggelar acara tahunan BKOT.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI Kampus Pemuda menggelar acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) sebagai langkah nyata dalam mendukung perkembangan kreatif mahasiswa.
Foto: Univeritas BSI
Universitas BSI Kampus Pemuda menggelar acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) sebagai langkah nyata dalam mendukung perkembangan kreatif mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan kreatif mahasiswa menjadi salah satu fokus utama Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Dengan dunia yang terus berkembang dan teknologi yang semakin canggih, mahasiswa dituntut untuk tidak hanya memiliki pengetahuan akademik yang solid, tetapi juga kemampuan kreatif yang tinggi. Untuk itu, Universitas BSI Kampus Pemuda menggelar acara tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) sebagai langkah nyata dalam mendukung perkembangan kreatif mahasiswa.

BKOT tahun ini akan diadakan di Aula Serbaguna Universitas BSI Kampus Pemuda, berlokasi di Jalan Kayu Jati 5 No. 2, Rawamangun, Jakarta Timur, pada tanggal 29 Juni 2024. Acara yang mengusung tema "Explore Your Creativity", bertujuan mempererat hubungan antara kampus, mahasiswa, dan orang tua.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Pemuda Feri Prasetyo, menjelaskan bahwa BKOT adalah kesempatan emas bagi orang tua untuk memahami lebih dalam tentang program akademik dan fasilitas kampus. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik dalam membentuk mahasiswa yang berdaya saing tinggi di era digital.

"Kami ingin orang tua berperan aktif dalam proses pendidikan anak-anak mereka. BKOT ini akan memberikan gambaran secara jelas tentang bagaimana kami mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi talenta digital dan creativepreneur yang sukses," ujarnya.