Rabu 10 Jul 2024 10:30 WIB

In Picture: EWS Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Padang Tidak Berfungsi

Petugas terlihat berjaga di perlintasan tanpa palang pintu yang tidak berfungsi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas keamanan perumahan menjaga perlintasan tanpa palang pintu yang memiliki Early Warning System (EWS) namun tidak berfungsi di Jalan Adinegoro Ganting, Padang, Sumatera Barat, Rabu (10/7/2024). Sejumlah EWS sebagai peringatan dini kedatangan kereta api di beberapa perlintasan tanpa palang pintu di perbatasan Kota Padang tersebut tidak berfungsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Kereta api melintas di perlintasan tanpa palang pintu yang memiliki Early Warning System (EWS) namun tidak berfungsi di Muaro Kasang, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (10/7/2024). Sejumlah EWS sebagai peringatan dini kedatangan kereta api di beberapa perlintasan tanpa palang pintu di perbatasan Kota Padang tersebut tidak berfungsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Petugas keamanan perumahan menjaga perlintasan tanpa palang pintu yang memiliki Early Warning System (EWS) namun tidak berfungsi di Jalan Adinegoro Ganting, Padang, Sumatera Barat, Rabu (10/7/2024).

Sejumlah EWS sebagai peringatan dini kedatangan kereta api di beberapa perlintasan tanpa palang pintu di perbatasan Kota Padang tersebut tidak berfungsi.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement