Jumat 12 Jul 2024 22:02 WIB

The Indonesia Pro-Am Presented by Combiphar & Nomura 2024 Perebutkan Hadiah Ribuan Dollar

Tahun ini menjadi keterlibatan Nomura keempat kalinya sebagai sponsor.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura.
Foto: Republika/Fitriyanto
The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Combiphar & Nomura untuk kedua kalinya berkomitmen untuk menggelar turnamen pro-am internasional terbesar dan pertama di Indonesia: "The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura".

Setelah sukses melaksanakan debut kompetisi pro-am pertama di Asian Development Tour tahun lalu, The Indonesia Pro-Am Presented by Combiphar & Nomura 2024 akan memulai event edisi keduanya pada 11-13 September mendatang.

Baca Juga

Seperti halnya debut pada tahun lalu, The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024 kembali akan berlangsung di Gunung Geulis Country Club (East & West Course), Bogor.

The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024 menyediakan total hadiah US$125.000 (untuk pemenang dari pegolf professional). Tersedia pula total hadiah US$25.000 untuk kompetisi pro-am. Format kompetisi ini belum pernah digelar dalam turnamen professional di Tanah Air. Tidak mengherankan jika The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura merupakan kompetisi pro-am yang sangat di tunggu-tunggu.