Ahad 14 Jul 2024 09:29 WIB

Dua Pegolf Asal Indonesia akan Berlaga di Turkish Airlines World Golf Cup 2024

Kedua juara ini akan menikmati fasilitas mewah yang istimewa dari Turkish Airlines.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Turnamen kualifikasi yang diselenggarakan di Bali National Golf Club, Bali, Sabtu (13/7/2024).
Foto: Dok. HO TAWGC 2024
Turnamen kualifikasi yang diselenggarakan di Bali National Golf Club, Bali, Sabtu (13/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Putu Srimawan akan mewakili Bali di grand final Turkish Airlines World Golf Cup 2024 yang akan diselenggarakan di Gloria Serenity Resort & Gloria Golf Club, Antaliya, Turki pada bulan Desember nanti. Dia menjuarai turnamen kualifikasi yang diselenggarakan di Bali National Golf Club, Bali, Sabtu (13/7/2024).

Putu memenangi turnamen ini dengan skor lowest gross 73 pukulan. Dia akan berangkat ke Turki bersama dengan Rudy Setiawan yang menjadi juara di turnamen kualifikasi di Jakarta pada 5 Juli lalu. Kedua juara ini akan menikmati fasilitas mewah yang istimewa dari Turkish Airlines. Mereka akan terbang ke Turki dengan pesawat Turkish Airlines dengan pelayanan kelas bisnis.

Baca Juga

“Kami sangat berterima kasih kepada semua peserta dan tamu yang telah membuat Turkish Airlines World Golf Cup di Bali bisa berjalan dengan sukses. Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada pemenang Putu Srimawan. Semoga berhasil di grand final yang akan diselenggarakan di Turki,” kata Celal Baykal, General Manager Turkish Airlines di Bali. Dia berharap perwakilan Indonesia dapat membawa trofi kemenangan.

Peserta lainnya, Elmer Kono, menempati peringkat pertama di kategori stableford dengan poin 42. Harry W.N menyusul di posisi runner up, dan dan Ferry Kono di peringkat ketiga. Pemenang nearest to the pint kelompok putra adalah Agung Okter dan Yulia Tori di kelompok putri.