Ahad 14 Jul 2024 11:51 WIB

Dua Pembalap Pertamina Enduro VR46 Sapa Penggemar MotoGP di Bali

Acara ini sebagai kampanye MotoGP Mandalika.

Red: Israr Itah
Suasana acara meet and greet dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di Bali, Sabtu (13/7/2024).
Foto: dok Pertamina Lubricant
Suasana acara meet and greet dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di Bali, Sabtu (13/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Dua pembalap MotoGP, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, menyapa penggemar di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu (13/7/2024), menjelang Grand Prix Indonesia pada 27-29 September 2024.

"Om Swastyastu, menyala abangku," ucap Di Giannantonio ketika menyapa penggemar balap motor. Salam Di Giannantonio disambut riuh para penggemar yang datang pada acara ini.

Baca Juga

Sedangkan, Marco mengaku mengagumi suasana Bali. Salah satunya pemandangan matahari terbenam di sela agenda jumpa penggemar yang diadakan di salah satu klub hiburan pinggir Pantai Batu Belig di Kuta Utara itu.

"Saya mau foto matahari terbenam," kata Marco di sela bincang-bincang saat jumpa penggemar tersebut sembari mengeluarkan telepon pintarnya untuk mendokumentasikan pemandangan matahari terbenam.

“Ini pertama kalinya saya kembali ke Indonesia sejak kemitraan kami dengan Pertamina Enduro dimulai. Kehangatan dan semangat para penggemar sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk menyalurkan energi ini ke dalam penampilan yang kuat di Mandalika GP yang akan datang. Merupakan suatu kehormatan untuk balapan di tempat yang terasa seperti rumah kedua. Terima kasih atas dukungan dari penggemar Indonesia,” ujar Marco. 

Jumpa penggemar dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team itu dihadiri ratusan peminat balap motor. Mereka terdiri dari komunitas motor di Bali dan sejumlah wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Dewata.

Sebelum menyapa penggemar, kedua pembalap asal Italia itu melakukan parade mengendarai motor sport dari Sanur menuju Pantai Belig.

Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, mengaku yakin Marco dan Fabio akan memberikan yang terbaik. Semangat mereka untuk meraih hasil maksimal dalam setiap seri balapan telah terbukti.

"Dengan dukungan penuh dari kami dan persiapan yang telah dilakukan dengan matang, kami yakin kedua pembalap ini tidak hanya akan tampil kompetitif tetapi juga akan mendominasi,” kata Dwi.

Chairman MotoGP 2024 IndonesianGP Troy Warokka mengatakan ajang itu sebagai bentuk kampanye MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang berlangsung pada 27-29 September 2024.

"Kami adakan jumpa penggemar di Bali karena salah satu penting bahwa di Bali terdekat dengan Lombok, akses dan komunitas (motor) di Bali besar kami lihat beberapa waktu lalu Bali berkontribusi besar dan nanti di Lombok juga ada," ujar dia.

MotoGP 2024 di Lombok, NTB, membidik 125 ribu orang atau naik dibandingkan edisi 2023 yang mencapai hampir 103 ribu orang.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement