Rabu 17 Jul 2024 19:00 WIB

In Picture: KISI AM Gelar Market Outlook 2nd Half 2024

Diskusi membahas dinamika makroekonomi dan geopolitik di Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Investement Director KISI Asset Management Arfan Karniody, Head of Global Investment Departement From Korea Investment Management Hae Yoon Oh dan Chief Executive Officer KISI Asset Management (KISI AM) Mustofa (dari kiri) berbincang disela acara Market Outlook 2nd Half 2024 dengan tema Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7/2024). Acara tersebut untuk memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi dan geopolitik yang berubah cepat. (FOTO : Dok Republika)

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Febrio Nathan Kacaribu memberikan sambutan saat acara Market Outlook 2nd Half 2024 dengan tema Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7/2024). Acara tersebut untuk memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi dan geopolitik yang berubah cepat. (FOTO : Dok Republika)

Head of Fixed Income Research Mandiri Sekuritas Handy Yunianto (kiri) dan Investement Director KISI Asset Management Arfan Karniody menjadi pembicara dalam acara Market Outlook 2nd Half 2024 dengan tema Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7/2024). Acara tersebut untuk memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi dan geopolitik yang berubah cepat. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Investement Director KISI Asset Management Arfan Karniody, Head of Global Investment Departement From Korea Investment Management Hae Yoon Oh dan Chief Executive Officer KISI Asset Management (KISI AM) Mustofa berbincang disela acara Market Outlook 2nd Half 2024 dengan tema Strategi Investasi 2nd Half 2024: Menghadapi Dinamika Makroekonomi dan Geopolitik di Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Acara tersebut untuk memberikan wawasan mendalam mengenai strategi investasi di Indonesia dalam menghadapi dinamika makroekonomi dan geopolitik yang berubah cepat.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement