Senin 22 Jul 2024 20:01 WIB

Ingin Tingkatkan Karier dengan Keterampilan Digital? Gabung di Prodi Bisnis Digital UNM

Prodi Bisnis Digital hadir dengan menggabungkan prinsip bisnis dan teknologi digital.

Red: Friska Yolandha
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin membuka Program Studi Bisnis Digital, yang menawarkan solusi terbaik bagi generasi muda.
Foto: Dok Republika
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin membuka Program Studi Bisnis Digital, yang menawarkan solusi terbaik bagi generasi muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era digital ini, keterampilan dalam bisnis digital jadi sangat penting untuk mencapai kesuksesan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin beralamat di jalan Jatiwaringin Raya Cipinang Melayu Jakarta Timur, membuka Program Studi Bisnis Digital, yang menawarkan solusi terbaik bagi generasi muda.

Kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, Bryan Givan mengatakan bahwa prodi Bisnis Digital hadir dengan menggabungkan prinsip bisnis dan teknologi digital.

Baca Juga

“Prodi ini membekali mahasiswa dengan kemampuan yang diperlukan untuk berhasil dalam berbagai bidang, termasuk e-commerce, pemasaran digital, analitik web, dan pengelolaan data, “ kata Bryan dalam rilis yang diterima, Senin (22/7/2024).

Mahasiswa prodi Bisnis Digital, kata Bryan akan mempelajari mata kuliah yang dirancang untuk mengembangkan kreativitas dan keterampilan analitis mereka. 

“Mulai dari Desain Berpikir Kreatif dan Kritis, Desain Grafis, Desain UI/UX, hingga Desain Inovasi Produk, setiap mata kuliah memberikan landasan yang kuat untuk memahami dan menerapkan konsep-konsep digital dalam konteks bisnis,” jelas Bryan. 

Selain itu, Bryan menegaskan mata kuliah seperti Social Media Management and Analytic dan Fundamental of Digital Marketing memastikan bahwa mahasiswa memiliki pemahaman yang mendalam tentang cara memanfaatkan media sosial dan strategi pemasaran digital untuk mencapai tujuan bisnis.

“Prospek kerja bagi lulusan prodi Bisnis Digital sangat luas dan beragam. Lulusan dapat berkarier sebagai Digital Marketer, Social Media Officer, Digital Marketing Officer, Konten Kreator, atau Konsultan Pemasaran Digital,” bebernya. 

Menurut Bryan, mahasiswa prodi Bisnis Digital juga memiliki peluang untuk menjadi Digital Entrepreneur, mengembangkan atau menciptakan usaha rintisan (start-up), serta menempati posisi strategis seperti Chief Executive Officer (CEO) atau Digital Business Consultant. 

“Dengan keterampilan yang diperoleh, lulusan prodi Bisnis Digital siap untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam dunia bisnis digital yang terus berkembang. Universitas Nusa Mandiri berkomitmen untuk menjadi program studi yang unggul, mandiri, dan inovatif dalam pengembangan ilmu bisnis digital. Ayo segera daftar pada laman Daftar Melalui Website MyNusa PMB https://pmb.nusamandiri.ac.id/ atau melalui aplikasi MyNusa PMB di playstore,” tutupnya. 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement