Rabu 24 Jul 2024 18:04 WIB

Ikuti Aplikasi Bimbel, Ratusan Ribu Siswa Berhasil Lolos Seleksi Berbagai Kampus

Ada15 aplikasi bimbingan belajar (Bimbel) yang bisa diikuti siswa

Red: Arie Lukihardianti
Bimbingan Belajar (Bimbel) Online lewat aplikasi (Ilustrasi)
Foto: UBSI
Bimbingan Belajar (Bimbel) Online lewat aplikasi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Sebuah perusahaan edutech, PT Cerebrum Edukanesia Nusantara telah berhasil mengakselerasi akses belajar bagi lebih dari 3 juta siswa di seluruh Indonesia melalui 15 aplikasi bimbel online. Menurut CEO PT Cerebrum, Aditya Pratama Ghifary, agar bisa membantu orang mencapai impiannya, pihaknya terus berinovasi dalam menyediakan solusi pendidikan yang komprehensif dan mudah diakses.

Saat ini, kata dia, perusahaan yang kini memiliki 15 aplikasi bimbingan belajar (Bimbel) yang meliput berbagai bidang pendidikan dan pelatihan kerja. "Kami berkomitmen untuk membantu siswa mencapai impian mereka, baik itu masuk PTN, CPNS, PPPK, atau karier lainnya," ujar Aditya dalam keterangan resminya, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga

PT Cerebrum Edukanesia Nusantara, kata dia, memiliki 15 aplikasi bimbingan belajar yang mencakup berbagai bidang pendidikan dan pelaMhan kerja. Aplikasi tersebut antara lain Cerebrum (Bimbel PTN), JadiASN (Bimbel CPNS), JadiPPPK (Bimbel PPPK), JadiPolri (Bimbel Polri), JadiTNI (Bimbel TNI), JadiBUMN (BimbelBUMN), JadiSekdin (Bimbel Sekolah Kedinasan), JadiPPCM (Bimbel PCPM BI), JadiGPTP (Bimbel Telkom), TarMilaa (Belajar Al-Quran), Belajar Inggris, JadiOJK (Bimbel OJK), JadiLPDP (Bimbel LPDP), JadiNakes (Bimbel Calon Nakes), dan JadiPPG (Bimbel PPG).

Sejak berdiri, kata dia, pihaknya telah meloloskan ratusan ribu siswa sesuai dengan impian mereka. "Kami ingin setiap siswa yang menggunakan platform kami dapat meraih kesuksesan di bidang yang mereka inginkan," kata Aditya.

Sementara menurut Founder PT Cerebrum, Alif Hijriah, pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan dari seluruh pengguna. "Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswa kami agar mereka bisa mencapai cita-cita mereka," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement