Kamis 25 Jul 2024 07:39 WIB

In Picture: Proses Evakuasi Pasien RS Citra Arafiq yang Dilanda Kebakaran

Pasien nantinya akan dirujuk ke rumah sakit lain terdekat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Keluarga mendampingi pasien setelah dievakusi dari Rumah Sakit Arafiq yang dilanda kebakaran ke pelataran parkir Masjid Al-Muhajirin, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Kebakaran Rumah Sakit Citra Arafiq diduga muncul dari gardu listrik yang berada dalam lingkungan rumah sakit, akibatnya listrik padam dan pasien dievakusi ke pelataran parkir masjid Al-Muhajirin dekat rumah sakit tersebut dan nantinya dirujuk dan dibawa ambulan ke rumah sakit lain terdekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Suasana RS Citra Arafiq pascakebakaran di Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Kebakaran yang diduga muncul dari gardu listrik rumah sakit tersebut mengakibatkan sejumlah pasien terpaksa dievakuasi menuju rumah sakit-rumah sakit lain. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Tenaga medis dan relawan mengevakuasi pasien dari Rumah Sakit Arafiq yang terbakar ke pelataran parkir Masjid Al-Muhajirin, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Kebakaran Rumah Sakit Citra Arafiq diduga muncul dari gardu listrik yang berada dalam lingkungan rumah sakit, akibatnya listrik padam dan pasien dievakusi ke pelataran parkir masjid Al-Muhajirin dekat rumah sakit tersebut dan nantinya dirujuk dan dibawa ambulan ke rumah sakit lain terdekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Tenaga medis dan relawan mengevakuasi pasien dari Rumah Sakit Arafiq yang terbakar  ke pelataran parkir Masjid Al-Muhajirin, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024).

Kebakaran  Rumah Sakit Citra Arafiq diduga muncul dari gardu listrik yang berada dalam lingkungan rumah sakit, akibatnya listrik padam dan pasien dievakusi ke pelataran parkir masjid Al-Muhajirin dekat rumah sakit tersebut dan nantinya dirujuk dan dibawa ambulan ke rumah sakit lain terdekat.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement