Ahad 28 Jul 2024 17:25 WIB

Dicari Perusahaan, Lulusan Prodi Manajemen UNM Siap Pimpin Masa Depan

Prodi Manajemen UNM memiliki sejumlah keunggulan.

Red: Friska Yolandha
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang terus meningkatkan kualitas agar dapat mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja.
Foto: dok Republika
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang terus meningkatkan kualitas agar dapat mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemampuan manajemen menjadi salah satu kunci utama bagi kesuksesan suatu organisasi. Hal ini mendorong Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas agar dapat mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka program studi (prodi) Manajemen siap menyumbang kebutuhan tenaga profesional yang dibutuhkan perusahaan dan dunia industri.

Baca Juga

Kepala kampus UNM kampus Tangerang, Asep Sayfulloh menyampaikan beberapa keunggulan lulusan prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri kampus Tangerang, yakni punya kemampuan kepemimpinan, kemampuan komunikasi, kemampuan pemecahan masalah, kemampuan pengambilan keputusan dan kewirausahaan.

“Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki komitmen untuk menghasilkan lulusan Manajemen yang kompeten dan berdaya saing. Prodi Manajemen UNM kampus Tangerang dirancang untuk membekali mahasiswa dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh dunia kerja,” terangnya melalui keterangan pers yang diterima Ahad (28/7/2024).