Senin 29 Jul 2024 15:56 WIB

Banjir Peminat, BYD Catat 2.181 Pengunjung Ikuti Test Drive di GIIAS 2024

BYD menyebut M6 menjadi kendaraan Most Driven Car di ajang GIIAS 2024

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Antusiasme terhadap M6 di booth dan area test drive setiap harinya tidak hanya menunjukkan peningkatan rasa ingin tahu konsumen dan penerimaan terhadap produk BYD di pasar Indonesia, tetapi juga berhasil menjadikan M6 sebagai Most Driven Car di ajang GIIAS 2024.
Foto: dok BYD
Antusiasme terhadap M6 di booth dan area test drive setiap harinya tidak hanya menunjukkan peningkatan rasa ingin tahu konsumen dan penerimaan terhadap produk BYD di pasar Indonesia, tetapi juga berhasil menjadikan M6 sebagai Most Driven Car di ajang GIIAS 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keikutsertaan perdana PT BYD Motor Indonesia di ajang GIIAS 2024 mencatat ketertarikan signifikan dari pengunjung. BYD mencatat lebih dari 2.181 pengunjung yang melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Antusiasme terhadap M6 di booth dan area test drive setiap harinya tidak hanya menunjukkan peningkatan rasa ingin tahu konsumen dan penerimaan terhadap produk BYD di pasar Indonesia, tetapi juga berhasil menjadikan M6 sebagai “Most Driven Car” di ajang GIIAS 2024.

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao menyebut tingginya angka test drive menunjukkan penerimaan para pengunjung terhadap teknologi canggihnya. Selama GIIAS 2024 berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, BYD memulai penjualan M6, MPEV pertama di Indonesia saat ini dan Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced dengan harga kompetitif.

Tidak hanya itu, BYD juga menampilkan teknologi mutakhir Tank Turn dari Yangwang U8 yang menjadi pusat perhatian pengunjung booth selama GIIAS 2024 berlangsung. Eagle menyebut sambutan positif terhadap teknologi dan produk canggih BYD, seperti BYD M6 serta teknologi Tank Turn dan E-4 Platform dalam BYD Yangwang U8 sangat menggembirakan.

"Hal ini memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi inovatif ramah lingkungan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami harap, penerimaan konsumen otomotif Indonesia kepada produk dan teknologi yang BYD tawarkan selama GIIAS 2024 tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara di era baru, tetapi juga memudahkan konsumen untuk lebih adaptif terhadap elektrifikasi kendaraan,” tutur dia.

Fokus BYD pada pengembangan teknologi canggih ramah lingkungan terlihat jelas sepanjang GIIAS 2024. Komitmen perusahaan untuk meningkatkan mobilitas dan mempromosikan gaya hidup berkendara lebih hijau menjadi tema utama yang resonan dengan pengunjung.

Kehadiran BYD di GIIAS 2024 membuktikan keseriusan untuk memperluas jangkauan pasarnya di Indonesia yang diperkuat oleh sambutan positif publik terhadap teknologi BYD. Sepanjang acara GIIAS berlangsung, BYD memperlihatkan teknologi canggih Tank Turn dari Yangwang U8 saat berputar 359 derajat. Demo ini memukau para pengunjung dan menjadi salah satu atraksi favorit di GIIAS 2024.

Selain display dan demo Yangwang U8, BYD juga memajang kecanggihan teknologi E-Platform dan Blade Battery yang melengkapi setiap unit mobil BYD di Indonesia. Kedua teknologi ini juga menarik perhatian pengunjung untuk mengenal lebih dekat tentang sumber tenaga dan penopang rangka penggerak pada lini kendaraan BYD.

BYD M6, MPEV pertama di Indonesia saat ini, menjadi sorotan utama dengan menunjukkan keandalannya dan desain yang ramah keluarga. BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced hadir di GIIAS 2024 dengan harga kompetitif serta berbagai fitur canggih di kelasnya masing-masing.

BYD Dolphin Dynamic tampil gaya dengan desain elegan dan modern, mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat khususnya kaum muda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan. BYD Atto 3 Advanced tampil futuristik pada bagian interior dengan fitur-fitur yang ramah pengguna, sehingga memberikan kenyamanan selama berkendara.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement