Jumat 02 Aug 2024 09:23 WIB

Maliq & D’Essentials Hingga Cokelat Ramaikan Panggung Nostalgia Jak After School Concert

Selain penonton, para musisi juga manggung dengan seragam bertema sekolah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Band Maliq & Dessentials saat tampil di Jak After School.
Foto: Dok. Jak FM
Band Maliq & Dessentials saat tampil di Jak After School.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan Jak After School Concert Semester I, Jak 101 kembali mengadakan Jak After School Concert Semester II tanggal 26 Juli 2024 di The Hall Kasablanka. Kali ini ada lebih dari 3.000 siswa 101 yang ikut serta.

Menghadirkan Maliq & D’essentials, Cokelat dan Vierratale, Jak After School Concert Semester II berhasil memberikan hiburan serta keseruan bagi siswa 101. Selain siswa 101 yang menggenakan baju seragam sekolah SMA (putih abu-abu), para musisi pun tampil dengan tema anak sekolah.

Baca Juga

Widi, Kevin Aprilio, dan Raka yang hadir dengan batik ala anak sekolah mampu membuka acara dengan sangat memukau. Penampilan kedua, dibawakan oleh grup band Cokelat yang tampil beda dengan menggenakan baju seragam SD, pramuka, SMP, SMA, dan guru. Cokelat mampu membakar semangat Siswa 101 dengan membawakan lebih dari 10 lagu, salah satunya lagu "Bendera"yang menjadi penutup penampilan Cokelat malam itu.

Kikan selaku vokalis Cokelat mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Jak After School. Menurut dia, acara ini membuatnya bernostalgia.