Jumat 02 Aug 2024 14:00 WIB

Emil Dardak Temani Gibran Blusukan, Bagi-bagi Susu dan Buku di Surabaya

Emil Dardak dan Gibran memberikan masukan kepada warga untuk semangat dan optimis.

Red: Erdy Nasrul
Emil Dardak dan Gibran mengunjungi warga Surabaya.
Foto: Antara
Emil Dardak dan Gibran mengunjungi warga Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024, Emil Elestianto Dardak mendampingi Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka saat blusukan di Taman Keputih Tegal, Kota Surabaya. Kehadiran mereka disambut antusias warga Taman Keputih.

Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Rusunawa Keputih Sukolilo Surabaya. Kehadiran Gibran didampingi langsung Emil Dardak. Kunjungan Gibran bersama ini menguatkan posisi Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menjelang Pilgub Jatim 2024.

Baca Juga

Hadirnya Gibran bersama Emil Dardak tidak disia-siakan oleh warga yang antusias menyampaikan unek-unek terkait koperasi, pasar, taman baca, dan pendidikan anak-anak. Anak sulung Jokowi ini juga membagikan buku dan susu gratis untuk warga.

Warga mengeluhkan berbagai isu, mulai dari fasilitas umum hingga pendidikan. Gibran dengan penuh perhatian mendengarkan setiap masukan dari masyarakat, menunjukkan bahwa dirinya siap untuk bekerja demi rakyat.

"Ada banyak masukan kami dengar, nanti kami tindak lanjuti bersama Mas Emil," ujar Gibran.

Emil Dardak, dengan senyum ramah, menyapa para ibu-ibu yang datang. Anak-anak pun terlihat semringah dan antusias ketika melihat Gibran dan Emil membagikan buku dan perlengkapan sekolah.

Ekspresi kegembiraan anak-anak menambah suasana semakin hangat dan penuh kebersamaan. Sinergi antara pemerintah provinsi dan pusat diharapkan dapat mempercepat terwujudnya solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi warga.

Gibran yang mengenakan kemeja merah kotak-kotak, tampak banyak berinteraksi dengan warga. Emil memberikan banyak masukan kepada warga untuk tetap semangat dan optimis.

"Dengan kerjasama dan sinergi, kita pasti bisa mewujudkan perubahan yang lebih baik," ujar Emil.

Blusukan Gibran dan Emil diakhiri dengan foto bersama warga. Suasana haru dan bahagia terlihat jelas dari ekspresi warga yang berterima kasih atas perhatian dan kunjungan Gibran serta Emil.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement