Jumat 02 Aug 2024 16:22 WIB

Usai Raih 1.009 SPK di Ajang GIIAS, Chery Janji Perbanyak Dealer di Indonesia

Chery menyebut 1.235 orang melakukan test drive produk Tiggo dan Omoda

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Chery Motor Indonesia (CMI) meluncurkan mobil off road listrik yang pertama di Indonesia, iCar 03 di GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2024).
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
PT Chery Motor Indonesia (CMI) meluncurkan mobil off road listrik yang pertama di Indonesia, iCar 03 di GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan pencapaian luar biasa pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan mengukir sejarah baru, mencatat total 1.009 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya Chery Family, sehingga bisa mencatatkan 1.009 SPK pada perhelatan GIIAS 2024. Ia menyebut peningkatan yang signifikan hingga 75 persen dari tahun lalu pada GIIAS 2023.

"Pencapaian ini sebagai bukti bahwa inovasi strategi yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menjadi motivasi kami untuk terus berkembang mengikuti tren pasar Indonesia. Pencapaian luar biasa ini juga didukung oleh semakin banyaknya dealer yang sudah beroperasi, serta ketersediaan terhadap layanan suku cadang,” ujar Rifkie.

Pada GIIAS 2024, Chery berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan jajaran produk unggulan yang menampilkan teknologi terkini dan desain yang memukau. Dari TIGGO Series dan OMODA series yang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, terlihat peningkatan yang signifikan pada jumlah angka pemesanan kendaraan dan pengunjung test drive dibandingkan dengan GIIAS sebelumnya.