Jumat 02 Aug 2024 19:38 WIB

In Picture: Kerja Sama Layanan QRIS Cross Border

Layanan ini dapat mempermudah transaksi lintas negara.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Edwin Dwi Putranto

Suasana stan PT Jalin Pembayaran Nusantara pada gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024). Pt Jalin Pembayaran Nusantara bersama PT Finnet Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi dalam pemanfaatan layanan QRIS Cross Border yang terhubung dalam jaringan Link untuk mekperluas jangkauan pembayaran di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Singapura. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Ario Tejo Bayu Aji (kedua kiri), Direktur Digital Business PT Finnet Indonesia Apep M.K Noormansyah (kedua kanan), Vice President Digital Payment Business PT Finnet Indonesia Erick A.I Inskandar (kanan) dan Direktur Commercial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto (kiri) berbincang usai penandatanganan MoU kerja sama di stan PT Jalin dalam gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024). Layanan ini dapat mempermudah transaksi lintas negara bagi wisatawan dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dalam melakukan transaski keuangan internasional. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Commercial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto menandatangai MoU kerjasama disaksikan Direktur Digital Business PT Finnet Indonesia Apep M.K Noormansyah (kanan) di stan PT Jalin dalam gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024). Pt Jalin Pembayaran Nusantara bersama PT Finnet Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi dalam pemanfaatan layanan QRIS Cross Border yang terhubung dalam jaringan Link untuk mekperluas jangkauan pembayaran di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Singapura. Layanan inu juga dapat mempermudah transaksi lintas negara bagi wisatawan dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dalam melakukan transaski keuangan internasional. Selain itu, penandatanganan nota kesepahaman tersebut juga diharapkan mampu memperkuat sinergi sekaligus meningkatkan aksesibilitas pembayaran digital di wialayah regional (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Ario Tejo Bayu Aji (kedua kiri), Direktur Digital Business PT Finnet Indonesia Apep M.K Noormansyah (kedua kanan), Vice President Digital Payment Business PT Finnet Indonesia Erick A.I Inskandar (kanan) dan Direktur Commercial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto (kiri) berfoto usai penandatanganan MoU kerjasama di stan PT Jalin dalam gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024). Penandatanganan nota kesepahaman ini diharapkan mampu memperkuat sinergi sekaligus meningkatkan aksesibilitas pembayaran digital di wilayah regional. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Digital Business PT Finnet Indonesia Apep M.K Noormansyah (keempat kiri) bersama Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Ario Tejo Bayu Aji (ketiga kiri) melakukan seremoni secara simbolis penandatanganan MoU kerjasama disaksikan Direktur Commercial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto (kedua kiri) dan Direktur Operation Argabudhy Sasrawiguna (kiri) di stan PT Jalin dalam gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024). Pt Jalin Pembayaran Nusantara bersama PT Finnet Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi dalam pemanfaatan layanan QRIS Cross Border yang terhubung dalam jaringan Link untuk mekperluas jangkauan pembayaran di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Singapura. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Suasana stan PT Jalin Pembayaran Nusantara pada gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024). Pt Jalin Pembayaran Nusantara bersama PT Finnet Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi dalam pemanfaatan layanan QRIS Cross Border yang terhubung dalam jaringan Link untuk mekperluas jangkauan pembayaran di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Singapura. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara Ario Tejo Bayu Aji, Direktur Digital Business PT Finnet Indonesia Apep M.K Noormansyah, Vice President Digital Payment Business PT Finnet Indonesia Erick A.I Inskandar dan Direktur Commercial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto melakukan penandatanganan MoU kerjasama di stan PT Jalin dalam gelaran Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI X KKI) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (2/8/2024).

PT Jalin Pembayaran Nusantara bersama PT Finnet Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi dalam pemanfaatan layanan QRIS Cross Border yang terhubung dalam jaringan Link untuk memperluas jangkauan pembayaran di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Singapura.

Layanan ini juga dapat mempermudah transaksi lintas negara bagi wisatawan dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dalam melakukan transaski keuangan internasional.

Selain itu, penandatanganan nota kesepahaman tersebut juga diharapkan mampu memperkuat sinergi sekaligus meningkatkan aksesibilitas pembayaran digital di wilayah regional.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement