Kamis 08 Aug 2024 07:00 WIB

In Picture: Dulu Jadi Desa Wisata Terbaik, Green Talao Park Ulakan Kini Terbengkalai

Green Talao Park Ulakan di Padang Pariaman kondisinya rusak dan terbengkalai.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang anak berada di dekat jalan treking mangrove yang rusak di objek wisata Green Talao Park Ulakan Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (7/8/2024). Desa wisata peraih anugerah desa wisata Indonesia (ADWI) 2022 sebagai desa terbaik yang memiliki treking mangrove sepanjang 1,8 kilometer itu kini kondisinya rusak dan terbengkalai. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Pengunjung melihat gazebo yang roboh di objek wisata Green Talao Park Ulakan Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (7/8/2024). Desa wisata peraih anugerah desa wisata Indonesia (ADWI) 2022 sebagai desa terbaik yang memiliki treking mangrove sepanjang 1,8 kilometer itu kini kondisinya rusak dan terbengkalai. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG PARIAMAN -- Seorang anak berada di dekat jalan treking mangrove yang rusak di objek wisata Green Talao Park Ulakan Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (7/8/2024).

Desa wisata peraih anugerah desa wisata Indonesia (ADWI) 2022 sebagai desa terbaik yang memiliki treking mangrove sepanjang 1,8 kilometer itu kini kondisinya rusak dan terbengkalai.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement