Jumat 09 Aug 2024 08:25 WIB

Habis Pesan Ojol, Janda Ini Tawarkan Ikut Nikah Gratis: Ini Respons Si Cowok

Nikah merupakan sunnah Nabi Muhammad.

Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi nikah massal.
Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Ilustrasi nikah massal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tuhan selalu memberikan banyak kejutan kepada hamba-Nya. Dengan begitu, manusia menjadi semangat dan tertantang melanjutkan hidup dalam suka dan duka.

Begitulah yang dirasakan seorang janda berusia 33 tahun di Yogyakarta, Hanum Prastika. Suatu ketika dia memesan ojek online untuk mengurus perceraian. Tujuannya adalah pengadilan agama di Bantul.

Baca Juga

Di sana dia mengurus perceraian. Wanita muda ini ingin membubarkan rumah tangga yang sudah dijalaninya. Kemudian lanjut memulai kehidupan baru, berharap nantinya dipertemukan dengan lelaki yang dapat membahagiakannya di dunia dan akhirat.

Setelah pencet tulisan ok, wanita muda itu menunggu. Datanglah pengemudi beserta kendaraan bermotor yang siap membonceng Hanum. Si pengemudi memverifikasi identitas penumpangnya. Nama Hanum. Tujuannya ke pengadilan agama. Berangkatlah lelaki dan perempuan ini menumpangi sepeda motor yang sama.

Di tengah jalan, mereka berbincang sejumlah hal. Kemudian si pengemudi, lelaki berusia 38 tahun bernama Krisna Hartanto. Kalau menunggu penumpang lain, driver ojol ini harus menunggu ponselnya berdering dulu dan entah kapan dapatnya.

Kemudian dia memberanikan diri menawarkan diri apakah mau ditunggu. Biar nanti setelah selesai urusan di pengadilan, bisa langsung pulang. Si mba menganggukkan kepala. Tanda setuju.

Dengan alasan memperlancar komunikasi, Krisna menanyakan nomor ponsel Hanum. Keduanya pun saling bertukar nomor ponsel. Mereka pun berkomunikasi dengan lancar.

Beberapa waktu menyelesaikan urusan di pengadilan, Hanum meninggalkan kantor tersebut. Lanjut diboncengi Krisna, tancap gas kembali ke tempat tinggal.

 

Lihat halaman berikutnya >>>

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement