Jumat 09 Aug 2024 10:09 WIB

Tak Pengaruh Teror Wina, Lima Konser Taylor Swift di Stadion Wembley Jalan Terus

Saya yakin Wina punya alasan tersendiri untuk membatalkan konser Taylor Swift, kami akan terus bekerja sama dengan polisi (dan) memastikan bahwa konser Taylor Swift dapat berlangsung di London dengan aman.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Taylor Swift/republic records
Taylor Swift/republic records

Kepolisian Metropolitan London telah mengonfirmasi bahwa lima konser Taylor Swift mendatang di London tidak akan terpengaruh oleh rencana teror Wina.

Ketiga konser bintang pop itu di ibu kota Austria dibatalkan awal minggu ini, setelah terungkap bahwa dua orang telah ditangkap karena diduga merencanakan serangan teror selama konser.

Setelah tampil di Stadion Wembley selama tiga malam dengan tiket yang terjual habis pada bulan Juni, bintang pop Swift akan kembali ke ibu kota Inggris akhir bulan ini untuk lima konser lagi – yang menampilkan dukungan dari Raye, Holly Humberstone, Suki Waterhouse, dan Paramore.

Ada beberapa spekulasi bahwa insiden di Wina mungkin telah membuat konser London diragukan, tetapi juru bicara kepolisian telah meyakinkan para penggemar bahwa saat ini hal itu tidak terjadi.