Sabtu 10 Aug 2024 19:30 WIB

In Picture: Bendera Merah Putih Berkibar di Permukiman Eks Warga Timtim

Pengibaran bendera merah putih dilakukan untuk menyambut HUT RI.

Red: Edwin Dwi Putranto

Bendera Merah Putih berkibar di permukiman warga eks Timor Timur di Naibonat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/08/2024). Menjelang peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia masyarakat setempat yang mayoritas merupakan warga eks Timor-Timur itu kompak memasang bendera Merah Putih sebagai bentuk kesetiaan pada Indonesia. (FOTO : ANTARAFOTO/Mega Tokan)

Warga eks Timor Timur memasang bendera Merah Putih di depan rumahnya di Naibonat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/08/2024). Menjelang peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia masyarakat setempat yang mayoritas merupakan warga eks Timor-Timur itu kompak memasang bendera Merah Putih sebagai bentuk kesetiaan pada Indonesia. (FOTO : ANTARAFOTO/Mega Tokan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Warga eks Timor Timur memasang bendera Merah Putih di depan rumahnya di Naibonat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/08/2024).

Menjelang peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia masyarakat setempat yang mayoritas merupakan warga eks Timor-Timur itu kompak memasang bendera Merah Putih sebagai bentuk kesetiaan pada Indonesia.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement