Jumat 16 Aug 2024 23:47 WIB

Prestasi Menggema, Mahasiswa Universitas BSI Kampus Pontianak Juara 1 Vokal Solo Aksara

Universitas BSI mampu bersaing di berbagai bidang.

Red: Ahmad Fikri Noor
Salah satu prestasi mahasiswa Universitas BSI terbaru datang dari M Tadjudin Nur, yang berhasil meraih Juara 1 dalam ajang bergengsi Lomba Vokal Solo Aksara.
Foto: Universitas BSI
Salah satu prestasi mahasiswa Universitas BSI terbaru datang dari M Tadjudin Nur, yang berhasil meraih Juara 1 dalam ajang bergengsi Lomba Vokal Solo Aksara.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Mahasiswa BSI (Universitas Bina Sarana Informatika) terus mengukir prestasi gemilang, baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Keberhasilan mereka tidak hanya membanggakan kampus, tetapi juga membuktikan bahwa Universitas BSI mampu bersaing di berbagai bidang. Salah satu prestasi terbaru datang dari M Tadjudin Nur, yang berhasil meraih Juara 1 dalam ajang bergengsi Lomba Vokal Solo Aksara.

Acara ini diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Pontianak, di Gedung Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat. M Tadjudin Nur, mahasiswa Program Studi Informatika Universitas BSI Kampus Pontianak berhasil menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dan mengungguli 10 peserta lainnya dalam kompetisi tersebut. Keberhasilannya ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga mengharumkan nama Universitas BSI di kancah regional.

Baca Juga

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi saya. Dukungan dari keluarga, teman-teman, dan dosen sangat berarti dalam perjalanan saya hingga bisa mencapai titik ini. Saya berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan bakat mereka," ujar Tadjudin dalam rilis yang diterima, Jumat (16/8/2024).

Menanggapi hal ini, Kaprodi Informatika Universitas BSI kampus Pontianak, Lisnawanty turut mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian mahasiswa tersebut. Menurutnya, ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas BSI tidak hanya unggul dalam bidang akademik tetapi juga dalam bidang non-akademik.