Kamis 22 Aug 2024 19:09 WIB

PDIP Serahkan Surat Rekomendasi untuk 10 Bacakada di Jatim, Ini Daftarnya

Daerah yang dimaksud adalah Kabupaten Banyuwangi, Lumajang, Kediri, Mojokerto, Trenggalek, Kota Mojokerto, Nganjuk, Tuban, Bangkalan, dan Sampang

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Partner
.
Foto: network /Dadang Kurnia
.

Plh Ketua DPD PDIP Jatim, Budi Sulistiyono memberikan surat rekomendasi kepada 10 Bacakada di Jatim
Plh Ketua DPD PDIP Jatim, Budi Sulistiyono memberikan surat rekomendasi kepada 10 Bacakada di Jatim

SEKITARSURABAYA.COM, SURABAYA -- Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Budi Sulistiyono alias Kanang menyerahkan 10 surat rekomendasi bagi pasangan calon kepala daerah yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak 2024 di Jatim.

Sepuluh kabupaten/ kota yang dimaksud adalah Kabupaten Banyuwangi, Lumajang, Kediri, Mojokerto, Trenggalek, Kota Mojokerto, Nganjuk, Tuban, Bangkalan, dan Sampang.

"Ada 10 rekom yang kita berikan hari ini. Mandat dari rekom harus menang," kata Kanang di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Surabaya, Kamis (22/8/2024).

Kanang mengingatkan kepada bakal pasangan bakal calon yang telah menerima surat rekomendasi, untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada serentak 2024 adalah konsolidasi. Ia pun menekankan agar para pasangan bakal calon segera melaksanakan konsolidasi baik di internal partai, maupun internal bakal pasangan calon itu sendiri.