Jumat 23 Aug 2024 18:30 WIB

In Picture: Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Padang

Terdapat 187 perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Sumbar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Relawan mengatur arus lalu-lintas di perlintasan kereta api (KA) sebidang tanpa palang pintu di Padang, Sumatera Barat, Jumat (23/8/2024). Berdasarkan data dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre II Sumbar, terdapat 299 perlintasan sebidang di provinsi itu dan 187 di antaranya tanpa palang pintu atau perlintasan liar. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Kendaraan melintas di perlintasan kereta api (KA) sebidang tanpa palang pintu di Padang, Sumatera Barat, Jumat (23/8/2024). Berdasarkan data dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre II Sumbar, terdapat 299 perlintasan sebidang di provinsi itu dan 187 di antaranya tanpa palang pintu atau perlintasan liar. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Relawan mengatur arus lalu-lintas di perlintasan kereta api (KA) sebidang tanpa palang pintu di Padang, Sumatera Barat, Jumat (23/8/2024).

Berdasarkan data dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre II Sumbar, terdapat 299 perlintasan sebidang di provinsi itu dan 187 di antaranya tanpa palang pintu atau perlintasan liar. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement