Jumat 23 Aug 2024 21:00 WIB

In Picture: Dorong Pertumbuhan Kendaraan Listrik, Bank DBS Gabung ke AEML

Bank DBS Indonesia jadi bank pertama yang bergabung dengan AEML .

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Umum Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) Dannif Danusaputro dan Sekretaris Jenderal AEML Rian Ernest memberikan keterangan terkait AEML Knowledge Exchange Forum (AKEF) 2024 di Jakarta, Kamis (22/8/2024). AKEF 2024 merupakan sebuah ajang forum diskusi lintas industri yang hadir untuk membahas isu-isu penting dalam mendorong percepatan mobilitas listrik di Indonesia.Dalam kesempatan tersebut PT Bank DBS Indonesia mengumumkan keanggotaannya dalam Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML), Bank DBS Indonesia menjadi bank pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan AEML hal ini sebagai bentuk komitmen Bank DBS Indonesia untuk mendorong pembiayaan berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan pesat sektor EV di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Sekretaris Jenderal Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) Rian Ernest (kanan) bersama Ketua Umum AEML Dannif Danusaputro memberikan keterangan terkait AEML Knowledge Exchange Forum (AKEF) 2024 di Jakarta, Kamis (22/8/2024). AKEF 2024 merupakan sebuah ajang forum diskusi lintas industri yang hadir untuk membahas isu-isu penting dalam mendorong percepatan mobilitas listrik di Indonesia.Dalam kesempatan tersebut PT Bank DBS Indonesia mengumumkan keanggotaannya dalam Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML), Bank DBS Indonesia menjadi bank pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan AEML hal ini sebagai bentuk komitmen Bank DBS Indonesia untuk mendorong pembiayaan berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan pesat sektor EV di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) Dannif Danusaputro (tengah) dan Sekretaris Jenderal AEML Rian Ernest (kanan) memberikan keterangan terkait AEML Knowledge Exchange Forum (AKEF) 2024 di Jakarta, Kamis (22/8/2024). AKEF 2024 merupakan sebuah ajang forum diskusi lintas industri yang hadir untuk membahas isu-isu penting dalam mendorong percepatan mobilitas listrik di Indonesia.Dalam kesempatan tersebut PT Bank DBS Indonesia mengumumkan keanggotaannya dalam Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML), Bank DBS Indonesia menjadi bank pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan AEML hal ini sebagai bentuk komitmen Bank DBS Indonesia untuk mendorong pembiayaan berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan pesat sektor EV di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

Executive Director Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia Heru Hatman, Ketua Umum Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) Dannif Danusaputro dan Sekretaris Jenderal AEML Rian Ernest (dari kiri) berbicang usai memberikan keterangan terkait AEML Knowledge Exchange Forum (AKEF) 2024 di Jakarta, Kamis (22/8/2024). AKEF 2024 merupakan sebuah ajang forum diskusi lintas industri yang hadir untuk membahas isu-isu penting dalam mendorong percepatan mobilitas listrik di Indonesia.Dalam kesempatan tersebut PT Bank DBS Indonesia mengumumkan keanggotaannya dalam Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML), Bank DBS Indonesia menjadi bank pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan AEML hal ini sebagai bentuk komitmen Bank DBS Indonesia untuk mendorong pembiayaan berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan pesat sektor EV di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) Dannif Danusaputro dan Sekretaris Jenderal AEML Rian Ernest memberikan keterangan terkait AEML Knowledge Exchange Forum (AKEF) 2024 di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

AKEF 2024 merupakan sebuah ajang forum diskusi lintas industri yang hadir untuk membahas isu-isu penting dalam mendorong percepatan mobilitas listrik di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut PT Bank DBS Indonesia mengumumkan keanggotaannya dalam Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML), Bank DBS Indonesia menjadi bank pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan AEML hal ini sebagai bentuk komitmen Bank DBS Indonesia untuk mendorong pembiayaan berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan pesat sektor EV di Indonesia.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement