Selasa 27 Aug 2024 21:50 WIB

Layanan Home Care Ibu dan Bayi Diminati Pesohor di Bandung, Salah Satunya Larissa Chou

Tak hanya di Kota Bandung saja, layanan home care ibu dan bayi telah menyebar

Red: Arie Lukihardianti
Perintis layanan home care ibu dan anak Bidan Febrianti Nur Azizah, S Keb CHE
Foto: Dok Republika
Perintis layanan home care ibu dan anak Bidan Febrianti Nur Azizah, S Keb CHE

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Para Calon ibu yang menantikan anak pertamanya, seringkali kebingungan terkait perawatan bayi. Belum lagi, pasca lahiran anak pertama banyak ibu yang merasakan kesulitan menyusui. Tapi sekarang, Calon ibu di Kota Bandung sekarang tak perlu khawatir akan kesulitan pasca melahirkan. Karena, di Bandung ada layanan home care ibu dan bayi bernama BunaBaby Care yang memberikan layanan personal seperti bidan pribadi. Bahkan, layanan ini memiliki pelanggan para pesohor di Kota Bandung yang juga para customer loyal. Seperti Larissa Chou, Dinan Fajrina Salmanan, Rika Rafika, Fani Indah, dan banyak lainnya

Layanan yang dirintis oleh Bidan Febrianti Nur Azizah, S Keb CHE ini, telah genap berusia 6 tahun. Di usianya yang ke 6 ini, pelanggan BunaBaby Care sudah tersebar se-Bandung Raya. Jadi, tak hanya di Kota Bandung saja, layanan ini pun sudah menyebar ke Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan lainnya.

Baca Juga

"Karena klient kami sudah cukup banyak makanya layanan treatment kami lumayan padat. Semua, ingin mendapatkan layanan dari bidan kami. Saya sendiri menargetkan ingin membut BunaBaby Care jadi tempat berpulangnya kesehatan ibu dan anak," ujar Febrianti di acara “BunaBaby Care 6th Anniversary: 6row in 6olden Moments” pada tanggal 25 Agustus 2024 di Hotel Mercure Bandung City Center akhir pekan lalu.

Layanan ini, kata dia, sistemnya resevasi dan memiliki 10 bidan yang akan melayani. Biasanya, perhari ada 8 lklien. Layanannya, kata dia, memang berbeda dengan layanan kesehatan yang lain. Karena, tindakan yang dilakukan lebih pada pengasuhan bidan untuk ibu dan anak. Jadi, lebih ke personal dan intimate dengan pasien. "Kami mengerti pasien banget, kami merawat dari mulai bayi baru lahir sampai usia 4 tahun. Jadi, lebih ke treatment dari mulai mendampingi persalinan, support psikologi dan ilmu kebidanannya ke personal. Bahkan, kami memberi layanan anak-anak yang berkebutuhan terapi wicara akan kami treatment," paparnya.

Pada peringatan hari jadi ke 6, CEO BunaBaby Care Bidan Febri pun meluncurkan Platinum Member Card. Yakni, sebuah layanan premium yang membuat pelanggan BunaBaby Care dilayani layaknya nasabah prioritas. Dengan Platinum Membership, pelanggan akan dimanjakan dengan layanan rutin pijat bayi, spa bayi, maupun perawatan untuk ibu. Selain pijat bayi, pelanggan juga akan mendapat kelas edukasi online gratis, konsultasi online gratis kapan saja, akses request bidan sesuai keinginan, pemeriksaan tumbuh kembang gratis, diskon untuk setiap pembelian produk BunaBaby Care, dan reservasi prioritas.

Program Platinum Membership BunaBaby Care adalah sebuah program yang telah dipersiapkan dengan matang selama satu tahun lamanya, yang lahir sebagai jawaban permasalahan pelanggan tentang ramainya slot perawatan hingga banyaknya permintaan konsultasi pada Bidan BunaBaby Care di luar waktu perawatan maupun dalam kondisi gawat darurat.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement