Sabtu 31 Aug 2024 12:00 WIB

Korea Open 2024: Daniel/Fikri dan Bagas/Leo Bentrok di Semifinal, Siapa Paling Jago?

Dua pasangan baru yaitu Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando bentrok di semifinal Korea Open 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Dua pasangan baru yaitu Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando bentrok di semifinal Korea Open 2024. (PBSI)
Dua pasangan baru yaitu Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando bentrok di semifinal Korea Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, SEOUL -- Dua pasangan baru yaitu Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando bentrok di semifinal Korea Open 2024 Super 500. Laga semifinal ini akan berlangsung pada hari ini (31/8/2024).

Daniel/Fikri menyusul langkah Leo/Bagas ke empat besar setelah menang 22-20, 13-21, 21-16 atas unggulan kedua asal China He Ji Ting/Ren Xiang Yu pada perempat final di Mokpo, Jumat (30/6/2024).

“Bertemu teman sendiri di semifinal pasti akan seru banget dan pasti tidak gampang karena masing-masing sudah tahu kelebihan dan kelemahannya masing-masing pasangan. Yang penting fokus pada diri sendiri saja. Alhamdulillah yang pasti ada wakil Indonesia di final,” kata Fikri.

Daniel/Fikri mengaku secara keseluruhan sudah baik, meskipun masih sering melakukan kesalahan sendiri, terutama pada gim kedua. “Tadi komunikasi di lapangan juga berjalan bagus. Alhamdulillah di gim ketiga kami bermain baik sekali. Di awal-awalnya bisa tampil baik. Cuma sempat tertekan. Tetapi kami akhirnya bisa keluar dari tekanan dan menang,” kata Fikri.