Sabtu 31 Aug 2024 14:35 WIB

Philips Hadirkan Dispenser Inovatif dengan Teknologi Micro X-Clean Alkaline

Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Philips, meluncurkan dispenser dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean Alkaline. Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline
Foto: dok Philips
Philips, meluncurkan dispenser dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean Alkaline. Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kadar asam – basa atau level pH pada air minum juga berperan penting bagi kesehatan. Air yang biasa kita konsumsi mengandung pH netral 7. Angka tersebut dianggap netral atau seimbang karena tidak terlalu asam dan tidak pula terlalu basa.

Meski begitu, ada juga jenis air minum dengan tingkat keasaman (pH) tinggi yang layak dikonsumsi. Air minum tersebut cukup populer dengan sebutan air alkaline yang mengandung pH 8 atau 9. Beberapa orang percaya bahwa air alkaline dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Menjawab hal tersebut, Philips, meluncurkan dispenser dengan teknologi inovatif filter Micro X-Clean Alkaline. Teknologi Micro X-Clean Alkaline mengubah air biasa menjadi air alkaline, karena air yang mengalir melewati filter akan ditambahkan beberapa mineral sehat yang terdapat di dalam filter, sehingga pH air akan lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenny Kwe, CEO PT AKARI, sebagai distributor resmi untuk produk Philips Water Solutions, mengatakan produk yang mengusung slogan ini sesuai dengan motto dari Philips yaitu Improving People’s Lives Through Meaningful Innovation, yang bermakna Philips terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menciptakan produk-produk yang inovatif.