Ahad 08 Sep 2024 07:14 WIB

Mitos Tokoh dengan Elektabilitas Tertinggi Justru tak Pernah Menang di Pilkada Jakarta

Pilkada Jakarta memberikan rivalitas antara cagub dan basis pendukung akar rumput.

Red: Andri Saubani
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil membuat makanan khas betawi kerak telor disela bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Museum Betawi, Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Ridwan Kamil bersilaturahim dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo untuk meminta nasihat serta menyerap aspirasi sebagai bekal maju dalam Pilgub Jakarta 2024.
Foto:

Calon gubernur (cagub) Jakarta Ridwan Kamil akan memakai strategi Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN-Fanta) dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden lalu untuk kemenangannya di Pilkada Jakarta 2024.

"Tim Fanta ini sudah teruji memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dengan metode kampanye khas anak muda. Kita akan juga menggunakan pola atau metode yang sama," kata Ridwan Kamil (RK) saat memberi sambutan di kantor Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN-Fanta), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

"Hari ini, siang ini, kami mendapatkan dukungan dari seluruh relawan anak-anak muda. Namanya dulu Tim Fanta Prabowo-Gibran yang akan bersama kami dalam kurang lebih 90 hari," ujar Ridwan menambahkan.