Kamis 12 Sep 2024 07:13 WIB

Sun Life dan Muamalat Kenalkan Salam Hijrah Sejahtera, Perlindungan Khusus Haji Reguler

Asuransi Salam Hijrah Sejahtera menawarkan perlindungan komprehensif hingga 25 tahun

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jamaah haji di Makkah. PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) resmi meluncurkan produk Asuransi Salam Hijrah Sejahtera.
Foto: Muhyiddin/Republika
Jamaah haji di Makkah. PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) resmi meluncurkan produk Asuransi Salam Hijrah Sejahtera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) resmi meluncurkan produk Asuransi Salam Hijrah Sejahtera. Produk asuransi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam solusi perencanaan dan perlindungan jangka panjang.

Produk ini memberikan fleksibilitas dan pengembalian kontribusi di akhir masa perlindungan, menjadikannya pilihan ideal bagi nasabah yang terdaftar dalam program Haji Reguler.

Dengan semakin panjangnya masa tunggu haji dan bertambahnya usia calon jamaah, risiko kesehatan menjadi salah satu tantangan utama yang perlu diantisipasi. Saat menunaikan ibadah haji, jamaah sering kali menghadapi tantangan kesehatan yang serius, seperti paparan cuaca ekstrem, aktivitas fisik yang berat, dan risiko infeksi di tengah kerumunan besar.

Asuransi Salam Hijrah Sejahtera menawarkan perlindungan komprehensif hingga 25 tahun, yang ideal untuk jemaah haji reguler. Keunggulan utama produk ini adalah pengembalian kontribusi hingga 150 persen dari total kontribusi yang dibayarkan jika tidak ada klaim sampai akhir masa perlindungan. Dengan ini, uang yang dibayarkan tidak hanya terjamin, tetapi juga memberikan nilai tambah.