Jumat 13 Sep 2024 22:18 WIB

Bertemu dengan Balon Wali Kota Bandung, Ini yang Diharapkan Sesepuh Al Ma'soem

Sesepuh Al Ma'soem meminta pasangan calon (Paslon) tak saling menjelekkan

Red: Arie Lukihardianti
Pertemuan Balon Wali Kota Bandung dengan para sesepuh Al Masoem
Foto: Dok Republika
Pertemuan Balon Wali Kota Bandung dengan para sesepuh Al Masoem

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG--Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi, mengunjungi Yayasan Al Ma'soem Bandung. Tepatnya di Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (13/9/2024). Kedatangan Arfi ke yayasan ini adalah kali kedua, sebelumnya Arfi mengunjungi makam keluarga Al Ma'soem yang berada di wilayah Rancaekek yang berjarak beberapa kilometer dari yayasan.

Setelah melakukan pertemuan dengan para sesepuh, Arfi yang didampingi Yena Iskandar Ma'soem juga menyapa para pengurus Al Ma'soem. Meski rata-rata pengurus ini ber-KTP Kabupaten Bandung namun ada beberapa di antaranya yang memiliki KTP Kota Bandung.

Baca Juga

Arfi mengatakan, ia memiliki harapan besar untuk memimpin Kota Bandung ke depan. Terlebih dengan bergabung bersama Yena yang menjadi satu-satunya perempuan dalam perebutan kursi kepemimpinan tertinggi di Kota Bandung ini.

"Terlebih saya bisa maju dari Golkar karena dibantu Al Ma'soem. Sebelumnya juga ada persaingan di Golkar, namun Sekjen PSI yaitu Raja Juli Antoni meminta langsung kepada Ketum Golkar yaitu Pak Bahlil agar saya bisa mendampingi Teh Yena," ujar Arfi.