Selasa 24 Sep 2024 18:05 WIB

Asep Mulyadi Resmi Dilantik jadi Ketua DPRD Kota Bandung

Ketua DPRD Kota Bandung akan marathon melakukan pembahasan anggaran perubahan

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Ketua DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi
Foto: Dok Republika
Ketua DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPRD Kota Bandung kini punya pimpinan definitif setelah Ketua Pengadilan Negeri Bandung mengambil sumpah tiga Pimpinan DPRD Kota Bandung periode 2024-2029.

Mereka adalah H Asep Mulyadi dari PKS sebagai Ketua DPRD Kota Bandung, Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung Toni Wijaya dari Partai Gerindra, dan Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung H Edwin Senjaya dari Partai Golkar.

Baca Juga

Usai dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi mengatakan, dirinya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan memastikan fungsi DPRD sebagai representasi suara rakyat. Asep juga menegaskan pentingnya sinergi antara DPRD dan pemerintah Kota Bandung yang menjadi kunci untuk mewujudkan cita-cita mensejahterakan masyarakat Kota Bandung.

"Kolaborasi yang baik antara legislatif dan eksekutif ini akan sangat menentukan keberhasilan dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat," ujar Asep kepada wartawan, Selasa (24/9/24).