Rabu 02 Oct 2024 14:21 WIB

Inovatif, Kreatif, Spektakuler! Tiga Kata Buat SEMOT 2024 Universitas BSI

SEMOT ini memiliki tujuan utama memberikan pengetahuan seputar kehidupan kampus.

Red: Ahmad Fikri Noor
Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali sukses menyelenggarakan acara tahunan yang dinantikan oleh para mahasiswa barunya, Seminar Motivasi (SEMOT) 2024.
Foto: Universitas BSI
Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali sukses menyelenggarakan acara tahunan yang dinantikan oleh para mahasiswa barunya, Seminar Motivasi (SEMOT) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali sukses menyelenggarakan acara tahunan yang dinantikan oleh para mahasiswa barunya, Seminar Motivasi (SEMOT) 2024. Berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi, acara yang digelar pada hari Minggu (22/9) ini, menjadi bagian dari rangkaian Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dikemas dengan cara yang inovatif dan kreatif.

Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, PKKMB di Universitas BSI ini selalu dibuat dengan konsep yang kreatif dan lebih menyenangkan.

Baca Juga

"Kegiatan ini kami buat memang sengaja happy yah, jadi kegiatan PKKMB di Universitas BSI, khususnya SEMOT ini kami buat dalam suasana santai, kemudian kami buat bahkan seperti nonton konser," ungkap Wahyudi dengan penuh semangat.

Di samping itu, menurutnya SEMOT ini memiliki tujuan utama yakni memberikan pengetahuan seputar kehidupan kampus kepada mahasiswa baru dengan cara yang tidak membosankan. Wahyudi berharap bahwa melalui konsep yang lebih fresh dan menghibur ini, para mahasiswa baru dapat lebih mudah beradaptasi dan merasa nyaman di lingkungan kampus.

"SEMOT juga setiap tahunnya selalu dimeriahkan oleh bintang tamu spektakuler yang berhasil mencuri perhatian seluruh peserta. Kehadiran mereka tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga memberikan inspirasi dan semangat kepada kalian sebagai mahasiswa baru untuk menghadapi tantangan di dunia perkuliahan dengan lebih percaya diri," tutur Wahyudi.

Rangkaian acara SEMOT 2024 mencakup berbagai kegiatan mulai dari sesi motivasi, perkenalan dengan civitas akademika, hingga penampilan hiburan layaknya konser yang memukau. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para mahasiswa baru.

Dengan konsep yang menggabungkan edukasi dan hiburan, Universitas BSI berhasil menciptakan suasana yang hangat dan ramah bagi para mahasiswa baru. Untuk itu, SEMOT ini menjadi bukti komitmen Universitas BSI dalam memberikan yang terbaik bagi generasi muda, membekali mereka dengan pengetahuan, serta semangat untuk meniti langkah awal di dunia perkuliahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement