Kamis 03 Oct 2024 16:36 WIB

Cekcok, Pria di Bandung Ditusuk Temannya 6 Kali

Aksi penusukan yang dilakukan Fazar Aditya kepada temannya JCB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Penusukan (ilustrasi)
Foto: pixabay
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Seorang pria berinisial JCB ditusuk menggunakan pisau dapur secara membabi buta oleh temannya Fazar Aditya di depan rumah korban di Jalan Babakan Andir, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (30/9/2024). Mereka sempat terlibat cekcok dan tengah berada dalam pengaruh minuman keras (miras).

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman mengatakan aksi penusukan yang dilakukan Fazar Aditya kepada temannya JCB terjadi Senin (30/9/2024) sore. Mereka saat itu tengah berkumpul di depan rumah korban sambil menenggak miras. "Pelaku bersama korban dan temannya yang lain minum-minuman keras sebanyak dua botol besar. Keduanya sempat berbincang-bincang hingga berujung cekcok," ujar Suparman, Kamis (3/10/2024).

Baca Juga

Usai terlibat cekcok, Suparman mengatakan pelaku pulang ke rumah untuk mengambil pisau dan diselipkan di balik pinggang belakang dan tertutup pakaian. Pelaku pun kembali menghampiri korban dan terjadi cekcok bahkan saling dorong. "Korban terjatuh terlentang, pelaku mencabut pisau lalu menjambak rambut korban agar bangun dan berdiri," kata Suparman.

Setelah korban berdiri, Suparman mengatakan pelaku melingkarkan tangan di leher korban sambil menyayatnya dengan pisau dari arah belakang sebanyak satu kali.                                               

"Korban memberontak dan membalikkan badannya, pelaku langsung menusuk dada korban dua kali, menusuk bahu kanan satu kali, menusuk kening dua kali dan hidung satu kali," kata Suparman.

Rekan korban yang melihat kejadian itu, Suparman mengatakan langsung melerai dan mendorong pelaku agar menjauhi korban. Korban sendiri dilarikan ke Rumah Sakit Santo Yusup untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan pelaku bersama alat bukti pisau dapur berhasil diamankan. "Insyaallah sampai saat ini (korban) kondisi stabil," kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement