Rabu 09 Oct 2024 22:41 WIB

Growin’ by Mandiri Sekuritas Kini Ada di Livin’ by Mandiri, Nasabah Bisa Investasi Saham

Tampilan yang user friendly memudahkan nasabah untuk memulai dan mengelola investasi.

Red: Ahmad Fikri Noor
Tampilan Livin' by Mandiri.
Foto: Bank Mandiri
Tampilan Livin' by Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Growin’ by Mandiri Sekuritas kini ada di aplikasi Livin’ by Mandiri, membuka akses luas bagi nasabah untuk membangun investasi saham kapan saja dan di mana saja. Integrasi Growin’, digital trading platform terbaru dari PT Mandiri Sekuritas (“Mandiri Sekuritas” atau “Perusahaan”), di Livin’ ini menandai sebuah terobosan baru, pelopor platform investasi di aplikasi perbankan. Seluruh nasabah Livin’ yang telah memiliki Rekening Dana Nasabah (RDN) Mandiri Sekuritas dapat melakukan investasi saham dan memantau kinerja serta portofolio investasinya melalui Livin by Mandiri’ tanpa perlu pindah aplikasi.

Oki Ramadhana, Direktur Utama Mandiri Sekuritas mengatakan, “Integrasi Growin’ ke Livin' merupakan wujud nyata dari sinergi yang kuat antara Mandiri Sekuritas dengan Bank Mandiri sebagai perusahaan induknya dalam memberikan layanan investasi digital yang lebih holistik dan mudah diakses oleh seluruh nasabah. Kami berharap inovasi ini dapat mendorong literasi dan inklusi keuangan secara masif serta memberikan pengalaman investasi yang jauh lebih baik bagi nasabah.”

Baca Juga

“Penyediaan layanan digital yang lebih baik bagi para nasabah merupakan salah satu komitmen kami dalam mengembangkan bisnis. Mandiri Sekuritas terus berupaya menjadi yang terdepan dalam hal layanan teknologi digital sejak lebih dari satu dekade lalu. Melalui platform Growin’, nasabah dapat menumbuhkan investasi saham dengan lebih nyaman, mudah dan cepat,” lanjut Oki.

Untuk dapat menggunakan Growin’ di Livin, nasabah dapat melakukan langkah-langkah mudah, berikut: bagi yang sudah memiliki RDN, langsung klik ‘Investasi’ di homepage Livin’, kemudian klik banner ‘Mulai Investasi’. Sementara bagi yang belum memiliki RDN, maka nasabah dapat klik ‘Buka RDN’, masukan data diri, dan ikuti prosesnya sebelum mulai berinvestasi di Growin’.

Fitur-fitur Growin’ di Livin’, termasuk: pembukaan RDN, pemantauan portofolio serta kinerja investasi, dan melakukan deposit serta penarikan ke/dari akun investasi langsung. Keseluruhan fitur dengan tampilan yang user friendly memudahkan nasabah untuk memulai dan mengelola investasi.

Selain investasi saham, melalui Growin’ di Livin’, nasabah juga dapat melakukan “Tab Explore” untuk melihat emiten yang tersedia, “Tab Portfolio” untuk memantau emiten yang dipunya, “Tab Watchlist” untuk memantau emiten tertentu yang dimasukan ke dalam daftar watch list, serta “Tab News” untuk mendapatkan berita terkini mengenai saham dan pasar.

Dalam rangka peluncuran integrasi Growin’ ke Livin’, Mandiri Sekuritas menawarkan berbagai promo #GrowinOnLivin yang menarik, di antaranya: untuk pembukaan RDN via Livin’ pada periode hingga 31 Desember 2024, dengan deposit minimal Rp1.000.000, nasabah akan mendapat hadiah saldo RDN Rp50.000. Selain itu, terdapat hadiah saldo RDN Rp250.000 untuk 100 nasabah pertama yang berinvestasi saham dengan nominal minimal Rp50juta pada periode 5 Oktober-30 November 2024.

Selain melalui Livin’, platform Growin’ juga dapat diakses melalui web browser di alamat growin.id. Akses melalui web browser memudahkan nasabah untuk mulai berinvestasi kapanpun dan di manapun tanpa perlu mengunduh. Nasabah dari platform digital MOST by Mandiri Sekuritas dapat langsung menggunakan akun mereka (user id dan password) yang sama untuk mengakses dan bertransaksi di Growin'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement