Senin 14 Oct 2024 15:01 WIB

BIGBANG Dikabarkan Bakal Tampil di MAMA Awards 2024

MAMA Awards 2024 akan berlangsung selama tiga hari.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BIGBANG. Rumor mengenai penampilan BIGBANG di acara tahunan MAMA Awards 2024 telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini.
Foto: Dok. Instagram/@__youngbae__
Grup K-pop BIGBANG. Rumor mengenai penampilan BIGBANG di acara tahunan MAMA Awards 2024 telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor mengenai penampilan BIGBANG di acara tahunan MAMA Awards 2024 telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Meskipun para penggemar antusias dengan kemungkinan tersebut, namun belum ada konfirmasi resmi. Mnet akhirnya merespons spekulasi yang berkembang dan memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut.

Pada 5 Oktober 2024, sebuah publikasi berita bernama News1 melaporkan bahwa BIGBANG telah dikonfirmasi akan tampil di MAMA Awards 2024. Berita tersebut langsung menarik perhatian penggemar dan mulai menjadi viral di platform media sosial. Namun, Mnet secara resmi memberikan pernyataan resmi untuk menanggapi rumor tersebut.

Baca Juga

Lineup untuk MAMA Awards 2024 belum final,” demikian kata Mnet dalam pernyataan resmi, seperti dilansir Pinkvilla, Senin (14/10/2024).

BIGBANG terakhir kali tampil di acara penghargaan glamor ini pada tahun 2015. MAMA Awards 2024 akan berlangsung selama tiga hari, berlangsung di Amerika Serikat dan Jepang, menandai pertama kalinya acara ini diselenggarakan di AS. Acara ini dijadwalkan pada 21 November di Dolby Theatre di Los Angeles. Malam kedua dan ketiga akan diadakan di Kyocera Dome di Osaka, Jepang, pada 22 dan 23 November KST.

Sebagai salah satu grup K-pop legendaris, BIGBANG, telah merevolusi industri musik dengan suara yang inovatif dan penampilan yang karismatik. Grup ini dianggap menjadi pelopor Hallyu Wave ke seluruh dunia dan membuat K-pop menjadi fenomena global. Mereka adalah salah satu grup K-pop pertama yang memasuki tangga lagu Billboard, membuka peluang bagi grup-grup lain di industri ini. Grup ini awalnya terdiri dari lima anggota, termasuk G-Dragon, Taeyang, Daesung, T.O.P., dan Seungri. Saat ini, grup ini hanya terdiri dari tiga anggota yakni G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement