Kamis 17 Oct 2024 06:33 WIB

Mantan Personel One Direction Liam Payne Meninggal, Jatuh dari Balkon Hotel Lantai 3

Liam Payne jatuh dari balkon lantai 3 sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Liam Payne. Mantan personel One Direction meninggal dunia setelah jatuh dari balkon hotel. Dia diduga berada di bawah pengaruh alkohol.
Foto: EPA
Liam Payne. Mantan personel One Direction meninggal dunia setelah jatuh dari balkon hotel. Dia diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES — Mantan personel One Direction Liam Payne ditemukan meninggal dunia di luar sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Kepolisian Argentina pada Rabu (16/10/2024) mengonfirmasi bahwa dia jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga.

Dalam sebuah pernyataan, polisi ibu kota mengatakan mereka dipanggil ke hotel di kawasan Palermo di mana mereka diberitahu tentang "pria agresif yang berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol".

Baca Juga

Manajer hotel mengatakan dia mendengar suara keras di belakang hotel, dan ketika polisi tiba mereka menemukan bahwa seorang pria telah jatuh dari balkon di kamarnya, kata pernyataan itu. Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris berusia 31 tahun itu, yang dilaporkan ditemukan di teras interior hotel.

"Kami sangat sedih mengetahui kematian tragis Liam Payne hari ini. Selama masa sulit ini, hati kami tetap bersama keluarga, orang yang dicintai, dan penggemarnya," kata MTV di X.

Payne mencapai puncak ketenaran global sebagai bagian dari band pop One Direction yang telah bubar, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement