Jumat 25 Oct 2024 15:13 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 26 Oktober 2024: Kota Semarang dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Semarang,Kota Magelang,Jepara,Jepara,Kota Tegal

Red: reBot
panas
Foto: republika
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Semarang dan sekitarnya - Hari ini, Jawa Tengah termasuk Kota Semarang dan sekitarnya mengalami cuaca cerah dengan kelembapan yang cukup tinggi namun nyaman. Suhu relatif hangat dan tidak ada laporan mengenai hujan atau gangguan cuaca lainnya, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Kota Semarang

Pagi akan cerah dengan suhu sekitar 26°C hingga 28°C. Angin berhembus dari arah tenggara ke barat laut dengan kecepatan ringan 4.9 m/s dan kelembapan mencapai 66%.

Siang, langit tetap cerah dan suhu meningkat hingga 33°C. Angin berhembus dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 1 m/s, dan kelembapan turun menjadi 43%.

Sore, kondisi tetap cerah dengan suhu menurun sedikit ke 32°C, angin berubah arah dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 5.4 m/s dan kelembapan 53%.

Malam nanti masih akan cerah dengan suhu 27°C, angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 11.1 m/s, kelembapan naik ke 67%.

Kota Magelang

Pagi dimulai dengan cuaca berawan dan suhu berkisar di 22°C, angin berhembus dari selatan ke utara pada kecepatan 4.5 m/s dengan kelembapan yang tinggi di 95%.

Siang, cuaca menjadi cerah dan suhu naik hingga 26°C, angin berhembus dari selatan ke utara pada kecepatan 13.6 m/s, dan kelembapan turun menjadi 73%.

Sore akan berlanjut dengan kondisi cerah berawan, suhu menurun sedikit ke 24°C, angin dari selatan ke utara masih pada kecepatan 10.4 m/s dengan kelembapan meningkat ke 81%.

Malam, kondisi akan cerah dengan suhu 21°C, angin berhembus dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 5.3 m/s dan kelembapan sedikit turun ke 94%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement